Ini Dia Tampang Baru Yamaha Lexi 125 VVA, Prestige Silver Makin Elegan

Dimas Pradopo - Senin, 26 Oktober 2020 | 17:07 WIB
Yamaha Lexi 125 VVA S Version - Prestige Silver
Yamaha Lexi 125 VVA S Version - Prestige Silver

GridOto.com - Ini dia tampang Yamaha Lexi 125 VVA terbaru versi 2020, khusus untuk Lexi 125 VVA S Version ada tambahan warna Prestige Silver.

Kemunculan warna baru ini, akan semakin melengkapi line up warna pada Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version ini sukses meningkatkan kesan elegan dan premium.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sedang untuk spesifikasi teknis dan fiturnya tetap tak ada yang berubah.

Lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED, ada electric power socket untuk pengisian daya batrai smartphone, smart key system (SKS), full digital speedometer yang informatif, serta sub-tank suspension tetap ada.

Baca Juga: Harga MAXI Series Yamaha Per 1 Oktober 2020, Yamaha Lexi Mulai Rp 21 Jutaan Kalau Harga All NMAX Segini

Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur stop & start system (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Terkait performa, Lexi 125 VVA tetap dibekali dengan mesin 125 cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan atau liquid cooled.

Andalannya, ada teknologi variable valve actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta smart motor generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S - ABS, on the road Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa