Advertorial

Ingin Tampil Elegan dan Cerdas? Pilih Mobil dengan Dua Warna Ini Sob!

Yussy Maulia - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:02 WIB
Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Black Edition
Dok. MMKSI
Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Black Edition

GridOto.com – Setiap orang memiliki preferensi warna mobil yang berbeda-beda. Namun, ada dua warna yang selalu menjadi favorit yaitu hitam dan putih.
 
Survei yang dilakukan oleh situs penjualan mobil populer asal Amerika Serikat, CarMax menunjukkan bahwa mobil berwarna hitam dan putih paling laku di pasaran.
 
Situs tersebut mencatat, dalam setahun sebanyak 22,5 persen dari total penjualan mobil didominasi mobil berwarna hitam. Mobil berwarna putih, menempati urutan kedua terlaris. Persentase penjualannya sebesar 19,34 persen dari total penjualan mobil dalam setahun.
 
Mengutip dari laman FoxBusiness.com, sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal American Psychological Association menyebut pemilihan warna mobil juga dapat menunjukkan karakter seseorang.

Warna hitam, dengan kesan mewah nan glamornya, dinilai melambangkan pribadi yang cerdas, konservatif, mendominasi, dan berambisi.

Sementara itu, warna putih merefleksikan pribadi yang dinamis, modern, berjiwa muda, dan gemar akan unsur-unsur yang mengedepankan kenyamanan.

Jika Anda ingin tampil cerdas dan elegan atau dinamis dan modern, coba lirik Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate (RF) Black Edition.

Anda akan menyukai desain tangguh dengan performa luar biasa dari dua Xpander edisi spesial yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa, (20/10/2020) tersebut.

Mitsubishi Xpander Black Edition
Dok. MMKSI
Mitsubishi Xpander Black Edition

Hadir dengan tagline “Adventure In Black”, Xpander Black Edition didominasi oleh warna monokromatik. Bodinya berbalut warna putih yang memberi kesan dinamis dan modern.

Sementara, sentuhan warna hitam dominan di bagian alloy wheel dan door mirror. Terdapat pula aksen merah yang disematkan pada bodykit, membuat tampilannya semakin sporty.
Pada bagian interior, terdapat ubahan dapat terlihat dari penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah, serta 7 inch audio touch screen.

Bagi Sobat GridOto yang ingin tampil lebih elegan, Xpander Cross Rockford Fosgate (RF) Black Edition mungkin bisa jadi pilihan.

Mitsubishi Xpander Cross RF Black Edition
Dok. MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross RF Black Edition

Bagian eksterior dibalut seluruhnya dengan warna hitam berkelas yang elegan. Mulai dari bagian roof rail, alloy wheel, door mirror, front and lower bumper, sampai beltline molding. Penambahan emblem “Rockford Fosgate Black Edition” membuat tampilannya makin mewah.

Sentuhan warna hitam juga dapat ditemui di bagian interior dan jok kulitnya, serta hiasan geometric pattern yang apik pada panel door trim.
 
Tak hanya tampilannya yang keren luar dalam, dua Xpander edisi spesial ini juga punya sederet fitur yang canggih.

Xpander Cross memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yaitu 225 milimeter (mm). Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat melewati jalanan yang berlubang, berbatu atau tidak rata.
 
Menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda, mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang dengan seating arrangement yang fleksibel untuk diatur. Pada Xpander Cross juga terdapat ruang penyimpanan bagasi serba guna yang cocok untuk menyimpan barang bawaan saat berpergian jauh.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dapat lebih memanjakan pengendara dan penumpang. Mitsubishi menambahkan perangkat audio premium Rockford Fosgate yang dilengkapi subwoofer dan amplifier.

Perangkat ini menghasilkan output audio berkualitas tinggi dengan suara bass yang solid. Perjalanan makin menyenangkan jika ditemani musik kesukaan.
 
Tak perlu khawatir soal keamanan, karena mobil ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni. Seperti Hill-Start Asist (HSA), sistem yang mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalan menanjak, sehingga mobil tidak bergerak mundur.


Lalu, ada fitur Active Stability Control (ASC) yang otomatis mengontrol laju saat mobil bermanuver di jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir.


Fitur lainnya ada Anti-Braking System (ABS) yang berfungsi agar roda tidak terkunci saat mengerem mendadak. Saat pengereman mendadak, sistem Emergency Stop Signal (ESS) akan otomatis menyalakan lampu hazard untuk memperingati kendaraan di belakang Anda.


Untuk setiap pembelian Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Black Edition, konsumen secara langsung akan mendapatkan Paket SMART Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer.

Paket ini mencakup perawatan suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. Biaya ini menawarkan biaya 21 persen lebih efisien jika dibandingkan dengan perawatan tanpa paket.

Ketangguhan Xpander Black Edition dan Xpander Cross akan membawa Anda untuk menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Selengkapnya, sobat GridOto bisa mengunjungi link disini untuk lihat lebih lanjut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa