Video Review MotoGP Aragon 2020: Alex Marquez Gemilang, Alex Rins dan Joan Mir Bikin Suzuki Senang Bukan Kepalang

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:18 WIB
Review MototoGP Aragon 2020 di bawah ini akan membahas performa apik Alex Marquez, Kejayaan Suzuki lewat Alex Rins dan Joan Mir, dan masih banyak lagi!
Review MototoGP Aragon 2020 di bawah ini akan membahas performa apik Alex Marquez, Kejayaan Suzuki lewat Alex Rins dan Joan Mir, dan masih banyak lagi!

GridOto.com - MotoGP Aragon 2020 melanjutkan rangkaian balapan penuh kejutan pada musim balap MotoGP 2020 (18/10).

Pertama adalah Alex Marquez, yang berhasil membukukan podium kedua sekaligus membuktikan bahwa podiumnya di MotoGP Prancis 2020 minggu lalu bukanlah kebetulan.

Alex Marquez berhasil membawa motor Honda RC213V miliknya ke papan atas dari posisi start ke-11, bahkan mengancam Alex Rins yang akhirnya menjadi pemenang MotoGP Aragon 2020.

Bicara soal Alex Rins, hasil baik Suzuki pada MotoGP Aragon 2020 tidak hanya kemenangan, melainkan juga puncak klasemen pembalap yang kini dihuni Joan Mir.

Baca Juga: Bisa Taklukkan Motor Honda RC213V, Alex Marquez Ungkap Jasa Abangnya

Tapi kalau MotoGP Aragon 2020 milik Suzuki penuh kejutan menggembirakan, tidak demikian dengan Yamaha yang lagi-lagi gagal memanfaatkan hasil kualifikasi mereka yang cemerlang.

Apa rahasia kebangkitan Alex Marquez?  Apa arti kemenangan dan puncak klasemen sementara bagi Suzuki? Mengapa Yamaha gagal tampil baik di MotoGP Aragon 2020?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Aragon 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube Oto Race agar tidak ketinggalan video-video baru lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa