Kabar Terkini Mercedes-Benz Vito Lombardi, Ada Beberapa Update Lho!

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 16 Oktober 2020 | 20:24 WIB
Mercedes-Benz Vito Lombardi dengan body kit V-Class
istimewa
Mercedes-Benz Vito Lombardi dengan body kit V-Class

GridOto.com - Awal tahun 2020, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) bersama rumah modifikasi spesialis kabin, PT Lombardi Auto Indonesia memberi gertakan pada Toyota Alphard.

Yups kedua perusahaan tersebut bekerja sama menggarap Mercedes-Benz Vito Lombardi yang dirancang luks kabinnya menyasar kalangan bisnis.

Sebelumnya tidak ada perubahan berarti pada eksterior mobil ini. Namun kini Lombardi sudah memberikan sedikit penyegaran. 

"Terbaru di eksterior Vito Lombardi ini kita pasang body kit V-Class Avangarde," buka Andrew Laksana, Bos PT Lombardi Auto Indonesia.

Bumper depan jadi lebih mewah
istimewa
Bumper depan jadi lebih mewah
Visualisasi yang paling kentara tentu saja fascia yang lebih mewah dengan bumper berongga yang di kedua sisinya diselipkan aksen krom.   

Begitu juga dengan update kabin. "Iya untuk warna kabin juga ada perbedaan sebelumnya ada warna baige sekarang ada pilihan warna kabin hitam," tambahnya.  

Selain update warna pelapis kabin, Lombardi memang sudah menyuguhkan sederet fitur fungsional yang tetap sarat kemewahan.

Kabin Mercedes-Benz Vito kreasi Lombardi
Ivan Casagrande Momot
Kabin Mercedes-Benz Vito kreasi Lombardi
Aslinya Van gambot ini memang datang kosongan. Tapi dengan panjang mencapai 5,3 meter (Alphard hanya 4,9 meter) bikin Lombardi leluasa bereksperimen pada kabin.

Pada baris kedua kini dimanja sepasang jok captain seat berlapis kulit nappa. Jok ini sudah dibekali berbagai pengaturan mulai reclining, leg rest, pendingin dan penghangat jok hingga ada fitur pemijat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa