Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detail Modifikasi Suzuki XL7 ALTO Look, Budgetnya Tembus Rp 100 Jutaan

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:32 WIB
Modifikasi Suzuki XL7 bergaya ALTO look mejeng di IMX 2020
istimmewa : PT SIS
Modifikasi Suzuki XL7 bergaya ALTO look mejeng di IMX 2020

GridOto.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang berlangsung hari ini (10/10) turut dimeriahkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki yang tengah merayakan euforia 50 tahun eksistensinya di Indonesia langsung unjuk gigi dengan meluncurkan Suzuki Karimn Wagon R 50th Anniversary Edition dan modifikasi Suzuki XL7.

Nah, kalau modifikasi Wagon R edisi terbatas sudah diulas di artikel sebelumnya. Kini waktnya kami membedah modifikasi Suzuki XL7 yang sukses tampil gagah ala ALTO (All Light Terrain Off-road) look.

Suzuki XL7 tampil keren dari sisi pakai decal unik
PT SIS
Suzuki XL7 tampil keren dari sisi pakai decal unik
“Kami memanfaatkan momen ini (IMX 2020) untuk berkolaborasi dengan pegiat modifikasi menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren. Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Modifikasi bodi memang jadi fokus utama ubahan XL7 ALTO look berwarna hitam ini. Dikemas gagah dan siap diajak berpetualang, bodi XL7 makin agresif pakai add-on bdy kit custom yang didominasi material FRP.

Bumper depan dijejalis sport laginya juga
PT SIS
Bumper depan dijejalis sport laginya juga
Mulai dari add on pada bumper depan dan belakang. Sepasang add on side skirt dan empat over fender custom yang semuanya dibungkus Raptor painting sebagai jaminan cat yang lebih gahar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa