Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 2020

Honda Mundur dari F1, Ayah Max Verstappen Memberi Tekanan Seperti Ini ke Tim Red Bull

Fendi - Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:10 WIB
Jos Verstappen ingin tim Red Bull memberi mobil yang kompetitif untuk anaknya, Max Verstappen meraih gelar juara dunia F1
Twitter/F1
Jos Verstappen ingin tim Red Bull memberi mobil yang kompetitif untuk anaknya, Max Verstappen meraih gelar juara dunia F1


GridOto.com –  Honda mundur dari balap F1 pada akhir musim F1 2021, bikin ayah Max Verstappen kesal. Jos Verstappen pun memberi tekanan kepada tim tim Red Bull.

Jos Verstappen mengaku kecewa pada tim Red bull yang berencana ingin meraih gelar juara dunia F1 bersama Max Verstappen.

Ia menyesali bahwa musim balap F1 2020 adalah tahun lain di mana Max Verstappen tidak mampu bersaing memperebutkan gelar.

“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat kecewa dengan hal itu, terutama di awal tahun,“ kata Jos Verstappen kepada media Belanda, De Telegraaf, dikutip GridOto.com dari thejudge13.com.

Baca Juga: Ternyata Tim Red Bull Enggak Kaget Honda Mundur dari Balap F1

“Kemudian Anda mencari tahu seperti apa situasi sebenarnya dan tidak ada yang bisa dilakukan selain menerima,” sambungnya.

“Tetapi bukan itu yang Anda inginkan, Anda ingin ikut serta dalam (perebutan gelar) kejuaraan dunia,” ucapnya.

Mantan pembalap F1 ini pun melakukan tekanan kepada tim Red Bull.

“Red Bull perlu mengatur timnya dengan lebih baik, mencari tahu di mana masalahnya dan mengatasinya,” tutur Jos Verstappen.

“Kami menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Sudah waktunya bagi Red Bull untuk memiliki mobil kompetitif yang bisa Anda gunakan untuk menjadi juara,” imbuhnya.

“Jika Max memiliki mobil yang kompetitif tahun depan, mereka tidak perlu khawatir tentang apapun. Inilah tujuan kami: menjadi juara dunia,” tegas pria yang balap F1 pada 1994-2003.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa tim Max Verstappen mungkin akan pergi terkait hengkangnya Honda dari tim Red Bull.

Pembalap Belanda ini memiliki kontrak sampai 2023.

Editor : Fendi
Sumber : thejudge13.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa