Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Kini Punya 4 Dealer di Jawa Tengah, Tambah Satu Lagi di Kudus

Dimas Pradopo - Minggu, 4 Oktober 2020 | 20:59 WIB
Dealer Vespa di Kudus, Jawa Tengah
Dealer Vespa di Kudus, Jawa Tengah

GridOto.com - Dealer Vespa dan Piaggio di Jawa Tengah dan Yogyakarta makin banyak, kini bertambah satu lagi di kota Kudus.

PT Piaggio Indonesia menjadikan dealer resmi Piaggio Vespa di Kudus ini adalah yang keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor.

"Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus," buka Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor menjelaskan jika pihaknya telah menjadi partner bagi PT Piaggio Indonesia sejak 2015.

"Diawali dengan pembukaan dealer pertama di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu," jelas Agus.

Baca Juga: Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties, Enggak Cuma Sporty Tapi Juga Kencang dan Canggih

Dealer Vespa di Kudus, Jawa Tengah
Dealer Vespa di Kudus, Jawa Tengah

"Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus,” bebernya.

Dealer Kharisma Kudus memiliki luas 180 meter persegi mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part).

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan aksesoris

Dealer ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di kota Kudus. 

Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa