Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Diajak Bertualang, Nih Harga KTM 390 Adventure di Jawa Timur, Bedanya Tipis dengan OTR Jakarta!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 29 September 2020 | 20:56 WIB
Test ride KTM 390 Adventure
Harry/Gridoto.com
Test ride KTM 390 Adventure

GridOto.com - Siapa tahu berminat, KTM 390 Adventure sudah bisa dipesan buat kamu yang tinggal di daerah Jawa Timur. Berapa ya harganya?

Sebelum ngomongin soal harga KTM 390 Adventure di Jawa Timur, GridOto.com sudah pernah melakukan test ride-nya secara langsung nih!

Layaknya line up KTM 390 lainnya, 390 Adventure dibekali dengan mesin 1 silinder DOHC 373 cc 4 katup pendingin cairan yang menghasilkan power maksimum 43 dk @ 9.000 rpm dengan torsi 37 Nm @ 7.500 rpm.

Mesin 390 Adventure bertumpu pada steel trellis frame yang ringan, dengan bobot kosong 158 kg.

Baca Juga: Asyiknya Torsi 37 Nm KTM 390 Adventure, Bikin Motor Gampang Sliding

Di Jakarta KTM 390 Adventure dijual dengan harga Rp 119 juta kondisi on the road.

Nah harga KTM 390 Adventure di Jawa Timur ternyata beda tipis yaitu Rp 120 juta!

AZ Dalie Sales and marketing Division Head KTM Indonesia yang hadir pada peluncuran KTM 390 Adventure di Surabaya mengatakan model ini cocok untuk banyak hal.

"KTM adventure 390 cocok untuk kebutuhan para rider motor yang bisa dipakai untuk daily use, touring atau adventure touring, bahkan untuk off road sekalipun, dengan platform yang digunakan pada KTM 450 rally," jelas Dalie .

Menurutnya KTM 390 Adventure merupakan line up terbaru dari series adventure. Salah satu motor yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor adventure di dunia dan khususnya di Indonesia.

“Seri KTM 390 Adventure ini dibuat memenuhi para pecinta adventure di kelas menengah setelah sukses sebelumnya dengan KTM 790 Adventure,” lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul KTM 390 Adventure Sudah Bisa Dipesan di Surabaya, Punya DNA Seri Dakar, Harganya

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Surya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa