Honda Ingatkan Pengguna Brio Hingga Odyssey Soal Recall Inflator Airbag, Kini Penggantian Komponen Bisa Dilakukan di Rumah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 29 September 2020 | 16:55 WIB
Ilsutrasi perbaikan inflator airbag di PT Honda Prospect Motor
kompas.com
Ilsutrasi perbaikan inflator airbag di PT Honda Prospect Motor

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan terobosan untuk kampanye pemanggilan kembali atau recall, terkait masalah inflator airbag yang masih berlanjut hingga saat ini.

Adapun recall inflator airbag bermasalah ini berlaku untuk sembilan model kendaraan dengan tahun pembuatan mulai dari 2001 hingga 2015, di antaranya Honda Civic, Stream, CR-V, Accord, City, Jazz, Odyssey, Freed dan Brio.

Guna memastikan konsumennya terlayani dengan baik, Honda menawarkan opsi booking online hingga pergantian komponen di rumah melalui aplikasi E-Care.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Honda Buat Airbag Canggih yang Terinspirasi Dari Sarung Tangan Baseball

Dengan begitu, mereka dapat mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan jadwal penggantian komponen Inflator Airbag yang bermasalah tersebut secara online.

"Kami terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen, dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun," ujar Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager HPM dalam siaran resminya, Selasa (29/9/2020).

"Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya, dalam hal keamanan dan kualitas," imbuhnya.

Apabila masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, Honda menyediakan layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Baca Juga: Baru 60 Persen Penggantian Inflator Airbag, Honda Minta Konsumen dari 9 Mobil Ini Segera ke Bengkel Resmi  

Untuk layanan Pick-up Service, nantinya mobil akan dijemput untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di dealer terdekat.

Sementara bagi konsumen yang memilih layanan Home Service, teknisi dari Honda akan datang ke rumah konsumen untuk mengganti komponen Inflator Airbag.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa