Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reli Turki 2020

Update Klasemen Reli Turki 2020: Pereli Tim Toyota Gazoo Racing Bisa Juara Dunia WRC 2020

Fendi - Senin, 21 September 2020 | 13:53 WIB
Menang di Reli Turki 2020, pereli tim Toyota Gazoo Racing, Elfyn Evans dan co-driver Scott Martin kini memuncaki klasemen WRC 2020
Twitter/TGR_WRC
Menang di Reli Turki 2020, pereli tim Toyota Gazoo Racing, Elfyn Evans dan co-driver Scott Martin kini memuncaki klasemen WRC 2020


GridOto.com – Kemenangan Elfyn Evans di Reli Turki 2020 (18-20/9), membawa angin segar bagi tim Toyota Gazoo Racing yang bisa saja pereli mereka juara dunia WRC 2020.

Hasil lomba seri kelima Reli Turki 2020 yang dimenangkan Elfyn Evans, membuat peta perebutan gelar juara dunia berubah.

Semula pimpinan klasemen dipegang pereli tim Toyota Gazoo Racing lainnya, Sebastien Ogier, setelah seri keempat di Estonia, awal September kemarin.

Sayang, juara dunia reli enam kali Sebastien Ogier gagal menyelesaikan lomba di Reli Turki 2020, alhasil kini diambil alih Elfyn Evans.

Baca Juga: Hasil Lomba Reli Turki 2020: Banyak Pereli Rontok, Elfyn Evans dari Tim Toyota Gazoo Racing Menang

Pereli Inggris, Elfyn Evans kini memuncaki klasemen dengan 97 point, unggul 18 angka dari rekan setimnya Sebastien Ogier di peringkat kedua dengan 79 point.

Tempat ketiga dihuni pereli tim Hyundai, Ott Tanak yang mengoleksi 70 point, tertinggal 27 point dari Evans.

Kejuaraan dunia reli atau WRC 2020 tinggal menyisakan dua seri, yaitu Reli Italia (8-11 Oktober) dan Reli Belgia (20-22 November).

Total ada 60 point maksimal yang diperebutkan, dengan perincian 25 point untuk pemenang reli dan bonus 5 point tertinggi untuk pemenang Power Stage (tahapan di akhir reli).

Editor : Fendi
Sumber : wrc.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa