Kenalan dengan Puti Robyn, Pilot Wanita Sekaligus Biker Pecinta Harley-Davidson yang Hobi Touring

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 15 September 2020 | 21:53 WIB
Puti Robyn, pilot dan lady biker pecinta Harley Davidson yang doyan touring di depan motornya.
Pradana/GridOto.com
Puti Robyn, pilot dan lady biker pecinta Harley Davidson yang doyan touring di depan motornya.

GridOto.com - Seiring berjalannya waktu, populasi lady bikers semakin hari semakin bertambah, termasuk yang mengendarai moge seperti Harley Davidson.

Salah satunya adalah Puti Robyn, pilot di dua maskapai penerbangan ternama di Indonesia sekaligus lady biker yang mengaku sudah mengendarai Harley Davidson sejak masih berumur belasan tahun.

“Pertama kali naik motor itu umur 9 tahun pakai KTM 250 SX, kemudian setelah 11 tahun langsung naik ke Harley Davidson Sportster,” ujarnya kepada GridOto.com, Senin (14/9/2020).

Sampai saat ini pun, Harley Davidson masih menjadi motor pilihannya dalam bentuk Harley-Davidson Street Glide yang sudah ia miliki sejak SMA pada 2013 silam.

Baca Juga: Angelle Sampey Geber Harley-Davidson LiveWire di Kecepatan Maksimal, Libas Jarak 12 Km Dalam Waktu Segini

Loyalitasnya terhadap brand motor legendaris asal negeri Paman Sam bisa dibilang mendarah daging, mengingat ayah dan ibu Puti sama-sama pecinta Harley Davidson.

“Sejak kecil saya sudah dibonceng ayah di atas Harley miliknya, dan ketika sudah lebih dewasa saya diajari cara mencuci dan memoles motor olehnya,” ujar Puti.

“Itu masa kecil saya, sampai akhirnya semua yang kenal dengan saya bilang kalau Harley Davidson itu sudah seperti agama bagi saya,” lanjutnya.

Ketika ditanyakan soal citra motor Harley Davidson yang sering dianggap sebagai motor pria paruh baya, Puti mengaku tidak begitu memedulikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa