Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tayangan Crash Horor MotoGP Austria 2020 Diputar Berkali-kali di Paddock, Cal Crutchlow dan Fabio Quartararo Beri Komentar Ini

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 5 September 2020 | 21:50 WIB
Tayangan crash horor di MotoGP Austria 2020 ternyata diputar ulang berkali-kali di paddock. Cal Crutchlow dan Fabio Quartararo beri komentar ini.
MotoGP
Tayangan crash horor di MotoGP Austria 2020 ternyata diputar ulang berkali-kali di paddock. Cal Crutchlow dan Fabio Quartararo beri komentar ini.

GridOto.com - Walaupun sudah dua minggu berselang, insiden crash horor di MotoGP Austria 2020 tentunya masih teringat jelas.

Insiden yang terjadi akibat Johann Zarco menutup jalur Franco Morbidelli sehingga mengakibatkan crash horor yang membuat motor kedua pembalap melayang.

Dengan terjadinya crash tersebut, red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan untuk sementara waktu.

Ada hal menarik selama balapan dihentikan karena tayangan ulang dari kecelakaan horor yang melibatkan Zarco dan Morbidelli diputar berulang kali, tak terkecuali di layar monitor paddock tiap tim.

 Baca Juga: Crash MotoGP Austria 2020 dan Insiden MotoGP Ceko 2020, 4 Pembalap Dipanggil Stewards Panel MotoGP, Ada Apa Nih?

Adanya pengulangan tayangan crash horor tersebut ternyata membuat pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow angkat bicara untuk mengkritisinya.

"Sangat konyol melihat seberapa sering tayangan kecelakaan itu diputar. Pastinya lebih dari 50 kali," kritik Cal Cruthlow dikutip GridOto.com dari Motorsport-total.com.

Cal Crutchlow
Twitter.com/lcr_team
Cal Crutchlow

Padahal selama balapan dihentikan, para anggota tim di paddock harus fokus mempersiapkan segala hal untuk pembalapnya agar bisa tampil lebih baik saat balapan dimulai kembali.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo juga memberikan pendapatnya terkait penayangan ulang tersebut.

Baca Juga: Crash Horor MotoGP Dikasih Lihat Berulang-ulang di TV, Boleh atau Enggak Ya?

"Sejujurnya, setelah adanya red flag yang mana tak cuma balapan ini (MotoGP Austria), saya tak pernah sekalipun melihat layar TV karena hanya akan ada tayangan kecelakaan horor," ungkap Quartararo.

Editor : Fendi
Sumber : Motorsport-total.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa