Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2020

Murka! Valentino Rossi Minta Hukuman Berat Buat Johann Zarco yang Sengaja Bikin Crash Horor MotoGP Austria 2020

Rezki Alif Pambudi - Senin, 17 Agustus 2020 | 09:35 WIB
Valentino Rossi bilang Johann Zarco sengaja menutup line Franco Morbidelli di MotoGP Austria, minta hukuman berat buatnya
MotoGP
Valentino Rossi bilang Johann Zarco sengaja menutup line Franco Morbidelli di MotoGP Austria, minta hukuman berat buatnya

GridOto.com - Meski sudah dimintai maaf dan klarifikasi oleh Johann Zarco, Valentino Rossi masih tak terima soal crash yang terjadi di MotoGP Austria 2020.

Seperti yang diketahui, Johann Zarco jadi biang keladi crash yang membuat Franco Morbidelli jadi korban, bahkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris jadi korban juga.

Valentino Rossi menilai yang dilakukan Johann Zarco sangat berbahaya dan tak bertanggung jawab.

Sebelumnya Franco Morbidelli bahkan menyebut Johann Zarco sebagai 'setengah pembunuh'.

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP Austria 2020: Terjadi Crash yang Hampir Bikin Valentino Rossi Tewas, Andrea Dovizioso Menang

Rossi mengaku sangat takut dan tak percaya dengan apa yang terjadi.

"Aku melewati tikungan dengan Vinales, aku mengerem dan melihat bayangan besar lewat, kukira itu helikopter. Tapi ternyata seperti ada 2 peluru, aku bisa melihat motor Zarco tapi tidak motor Morbidelli," ungkap Rossi dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.com.

"Aku melihatnya lagi di tayangan ulang, hari ini marshal bekerja dengan baik," jelasnya.

Rossi menyebut Zarco sengaja melakukan manuver menutup Morbidelli, yang akhirnya jadi cikal bakal kejadian horor tersebut.

"Oke kau mau agresif, tapi kau harus menghormati rivalmu. Kita memainkan olahraga berbahaya, kau harus menghormati yang balapan bersamamu," ungkap The Doctor.

Editor : Hendra
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa