Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Resmikan Official Store Mereka, Kini Beli Truk Bisa Secara Online di Marketplace Sob!

Harun Rasyid - Selasa, 1 September 2020 | 14:05 WIB
Ilustrasi truk Mitsubishi Fuso Fighter
GridOto.com
Ilustrasi truk Mitsubishi Fuso Fighter

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia resmi meluncurkan virtual official store di Tokopedia, pada Selasa (1/8/2020).

Hadirnya Mitsubishi Fuso official store di Tokopedia, membuat masyarakat bisa melakukan pemesanan ragam kendaraan niaganya seperti Colt Diesel, Fighter dan Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB mengatakan, penjualan Mitsubishi Fuso dengan sistem online akan memudahkan konsumen dalam hal pelayanan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Otojadul: Modifikasi Daihatsu Taft Dibikin Sejangkung Truk Fuso

"Kerjasama kami dengan Tokopedia berawal dari komitmen kami untuk memudahkan pelayanan kepada konsumen," ujar pria yang akrab disapa Momon ini di acara peluncuran virtual, Selasa (1/9/2020).

"Terlebih lagi, keterbatasan ruang gerak masyarakat saat PSBB mengharuskan kami melakukan transaksi jarak jauh," imbuhnya.

Ilustrasi official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia
Istimewa
Ilustrasi official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Momon mengungkapkan, official store Mitsubishi Fuso akan terhubung dengan dealer resminya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Official Store kami di Tokopedia terhubung dengan dealer resmi Mitsubishi Fuso di 8 area dari Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur Bali & NTB, hingga Indonesia Bagian Timur. Yang mewakili seluruh dealer kami di Tanah Air," ungkap Duljatmono.

Baca Juga: Camping Nyaman Pakai Mitsubishi Fuso Motorhome Besutan EarthCruiser

Ia pun berharap, adanya Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan niaga.

"Dengan cara pendekatan baru melalui marketplace ini, diharapkan dapat memberikan keleluasaan pilihan kendaraan Niaga bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia," pungkasnya.

David Kartono, selaku AVP Business Tokopedia menjelaskan, kerjasama dengan Mitsubishi Fuso dinilai jadi kemajuan industri otomotif Tanah Air dalam bidang digital.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan PT KTB. Dengan dibukanya Mitsubishi Official Store, kami percaya dapat membantu para konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga. Jadi ini adalah kerjasama yang luar biasa, karena industri otomotif adalah salah satu pilar yang mendukung ekonomi di Indonesia," tutup David.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa