Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nikita Mirzani Kagum Lihat Lexus LM 350 Milik Hotman Paris, Sampai Rebahan di Atap Mobil

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ahyan Putra - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 17:50 WIB
Nikita Mirzani kagum lihat Lexus LM 350 milik Hotman Paris, sampai rebahan di atap mobil
Instagram @hotmanparisofficial
Nikita Mirzani kagum lihat Lexus LM 350 milik Hotman Paris, sampai rebahan di atap mobil


GridOto.com - Aktris Nikita Mirzani dibuat kagum saat melihat Lexus LM 350 terbaru milik pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea.

Dalam sebuah foto yang diunggah Hotman Paris di akun instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Sabtu (22/8/2020), terlihat Nikita Mirzani mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih.

Saking kagumnya, Nikita Mirzani sampai nekat rebahan di atap Multi Purpose Vehicle (MPV) Luxury kembaran Toyota Alphard tersebut.

"Nikita kagum dengan mobil baru Hotman (Lexus LM, kiriman pertama di Indonesia) sampai manjat naik ke atap!" tulis pengacara berusia 60 tahun itu dalam caption fotonya.

Baca Juga: Hotman Paris Tambah Koleksi Mobilnya, Ngakunya Jadi Pemilik Pertama Lexus LM 350 di Indonesia, Ehh... Dipakai Buat Angkut Galon Air

Sebelumnya, wanita yang kerap disapa Nyai itu juga terlihat kegirangan saat duduk di dalam kabin Lexus LM 350 milik Hotman Paris.

Tampak jok masih terbungkus plastik layaknya baru keluar dari dealer, dan terdapat sekat pemisah transparan antara jok depan dan tengah yang bisa diatur tingkat kegelapannya.

Nikita Mirzani bersandar di pundak Hotman Paris saat duduk di kabin Lexus LM 350
Instagram @hotmanparisofficial
Nikita Mirzani bersandar di pundak Hotman Paris saat duduk di kabin Lexus LM 350

“Aku lagi norak ini lo, Bang Hotman baru beli mobil Rp 3,1 m (miliar) Lexus terbaru yang kayak Alphard. Keren banget,” jelas Nikita Mirzani saat duduk di samping Hotman Paris.

"Kita mau ngapa-ngapain pun sopir tidak bisa lihat. Tuh jendelanya bisa ditutup. Jadi tidak usah capek-capek lagi cari vila atau hotel," terang Hotman Paris.

"Jadi tinggal ditemplok gini ya Bang," jawab Nikita Mirzani sambil bersandar di pundak Hotman Paris.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa