Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Les Autres Deklarasikan Diri, Jadi Wadah Pecinta Mobil Peugeot dengan Populasi Terbatas di Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:20 WIB
Komunitas pecinta mobil Peugeot dengan populasi terbatas resmi mendeklarasikan diri dengan nama Peugeot Les Autres (PLA).
Istimewa
Komunitas pecinta mobil Peugeot dengan populasi terbatas resmi mendeklarasikan diri dengan nama Peugeot Les Autres (PLA).

GridOto.com - Peugeot Les Autres (PLA) resmi mendeklarasikan komunitasnya, pada Selasa (18/8/2020) lalu.

Para pecinta mobil Peugeot tersebut melakukan deklarasi di Balai Penelitian Teknologi Karet (BPTK) di Bogor, Jawa Barat.

Seluruh proses acara dilakukan mengikuti protokol pencegahan Covid-19, seperti wajib memakai masker dan hand sanitizer, serta tidak mengangkut banyak orang dalam mobil Peugeot mereka.

Sri Budiarto Santoso, selaku ketua PLA mengatakan, komuntas ini mewadahi para pecinta mobil Peugeot dengan populasi terbatas agar mereka bisa berkumpul, berdiskusi serta bertukar pikiran mengenai perawatan mobil.

Baca Juga: Astra Peugeot Surabaya Dukung Acara Bakti Sosial Komunitas FKPI

“Banyak model mobil Peugeot di Tanah Air yang belum memiliki komunitas, entah karena tidak diproduksi dan dipasarkan di Indonesia atau dipasarkan namun populasinya hanya ada hitungan jari” ujar pemilik mobil Peugeot 504 Break itu.

Makanya tidak heran kalau mobil-mobil anggota PLA semuanya terbilang unik di Indoneisa.

Seperti Peugeot 203 lansiran 1940-an, Peugeot 208 GTi lansiran 2000-an, serta varian dari model yang umum seperti Peugeot 504 Pickup dan Peugeot 505 Break (Station Wagon).

“PLA didirikan untuk menampung Peugeot langka tersebut agar mempunyai wadah untuk berdiskusi, bercerita dan menggali ilmu bersama dalam hal merawat Peugeot langka kesayangannya” tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa