Mitsubishi Turut Ramaikan IOOF 2020, Bawa Sederet Program Penjualan dan Hadirkan Brand Ambassador

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV
Aries Aditya Putra/GridOto.com
Mitsubishi Outlander PHEV

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan turut meramaikan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

IOOF merupakan festival daring yang pastinya seru banget hasil kerja sama Google dan KG Media, rencananya akan berlangsung pada tanggal 25 sampai 29 Agustus 2020.

Seraya memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Mitsubishi Motors juga akan membawa sederet program penjualan menarik di IOOF 2020.

"Sales program Agustus kemungkinan akan diterapkan di IOOF 2020 nanti, mungkin juga akan ada beberapa update," ujar Aditya Wardhani, selaku Head of PR & CSR Department MMKSI saat dihubungi GridOto.com, pada Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Konsumen Mitsubishi Ternyata Masih Kepincut dengan Xpander, Ini Lho Alasannya!

Salah satunya adalah program penjualan Mitsubishi Xpander, yang mana konsumen bisa mendapatkan cicilan ringan mulai Rp 4 juta, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan masih banyak lagi.

Kemudian, ada juga program penjualan Mitsubishi Xpander Cross, seperti promo spesial karyawan dengan down payment (DP) 25 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Enggak cuma itu, sederet program penjualan lainnya pun tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x2 dan 4x4, serta L300.

Semakin menarik, pasalnya saat IOOF 2020 nanti Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan brand ambassador mereka, yakni Rifat Sungkar.

Baca Juga: Paket Smart Cash Mitsubishi Xpander, DP 60 Persen, Ada Bonusnya Lho!

Mereka akan membuat konten video untuk memeriahkan aktivitas Mitsubishi Motors selama mengikuti festival daring tersebut, baik saat sesi live streaming atau untuk konten Youtube.

"Rifat juga akan kembali memamerkan Xpander AP4 kepada participants IOOF 2020. Xpander AP4 telah selesai menjalani first tryout-nya di Banten beberapa minggu yang lalu," tandas Adit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa