Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sabun Cuci Motor Ini Bisa Bikin Motor Kinclong Tanpa Disentuh

Isal - Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:40 WIB
Sabun cuci motor touchless bikin motor kinclong tanpa disentuh
Grass Indonesia
Sabun cuci motor touchless bikin motor kinclong tanpa disentuh

GridOto.com - Sabun cuci motor biasa harus menggunakan busa atau washmit, tapi ternyata ada sabun atau sampo cuci motor yang bikin kinclong tanpa disentuh alias sabun cuci motor touchless.

Salah satu sabun cuci motor tanpa disentuh atau sabun cuci touchless besutan Grass Indonesia.

"Jadi tinggal semprotkan busa sabun cuci motor touchless ke bagian motor yang ingin dibersihkan kemudian langsung dibilas dengan air bertekanan tinggi," buka David Sagara selaku Sales and Product Expert Grass Indonesia kepada GridOto.com.

Bukan sulap bukan sihir, hasilnya motor yang dibilas setelah disemprotkan sampo cuci motor touchless langsung kinclong.

Baca Juga: Video Belajar Cara Poles Body Motor Sendiri di Rumah Dengan Ahlinya

Sampo cuci motor touchless alias tanpa disentuh dari Rusia ini ada tiga jenis yang dibedakan berdasarkan peruntukan.

"Ada Grass Active Foam Extra, Grass Active Foam Effect dan Grass Active Foam Truck," papar David saat dihubungi melalui pesan singkat.

Setelah busa sampo cuci motor touchless disemprotkan pada body enggak harus dilap dengan busa atau washmit, langsung disemprot saja dengan air bertekanan tinggi dari jet washer
Grass Indonesia
Setelah busa sampo cuci motor touchless disemprotkan pada body enggak harus dilap dengan busa atau washmit, langsung disemprot saja dengan air bertekanan tinggi dari jet washer

Tiga jenis sabun cuci motor touchless dari Grass Indonesia disesuaikan dengan seberapa kotor kondisi motor.

"Grass Active Foam Extra yang sabunnya berwana hijau untuk motor yang kotorannya ringan hingga sedang, Grass Active Foam Effect (warna pink) untuk tingkat kotoran sedang, kelebihannya bisa menimbulkan efek glossy pada body motor," papar David.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Metode cuci motor / mobil dengan digosok yg faktanya tidak efektif karena menghabiskan banyak waktu dan tenaga dan menimbulkan efek negatif pada body kendaraan yaitu timbulnya swirlmark kini mulai ditinggalkan . Kini cuci kendaraan beralih menuju metode terbaru yaitu touchless carwash / bikewash yaitu pencucian kendaraan tanpa menyentuhnya. . Selain aman dari virus karena touchless (tidak perlu menyentuh kendaraan) metode ini juga akan menghemat banyak waktu dan tenagamu plus tanpa efek negatif pada body kendaraan seperti terjadinya swirlmark / baret halus. . Untuk kamu yg berada di Padang dan sekitarnya ingin merasakan cepatnya cuci tanpa sentuh ini langsung datang ke @clingpadang yg berlokasi di: Jl. Veteran no. 63 kel Purus Kec Padang Barat kota Padang . #touchlesscarwash #TouchlessShampoo #Grass #GrassIndonesia

A post shared by GRASS Indonesia (@grass.indonesia) on

Baca Juga: Waduh Cairan Poles Bikin Body Motor Doff Jadi Glossy? Begini Faktanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa