Gagal Salip Truk Honda Karisma Adu Banteng dengan Toyota Kijang LGX di Jalinsum

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 10 Agustus 2020 | 20:05 WIB
Kondisi Honda Karisma dan Toyota Kijang LGX setelah inside adu banteng di Jalinsum, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (09/08/2020).
Dok. Satlantas Polres Musi Rawas
Kondisi Honda Karisma dan Toyota Kijang LGX setelah inside adu banteng di Jalinsum, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (09/08/2020).

GridOto.com - Tabrakan adu banteng melibatkan Honda Karisma dengan Toyota Kijang LGX terjadi di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (09/08/2020).

Insiden tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas pukul 20.45 malam.

Diketahui, insiden bermula ketika motor bernopol BG 3529 GA melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju arah Muara Beliti, Musi Rawas.

"Benar ada lakalantas (kecelakaan lalu lintas) di Jalinsum, Desa pedang, Kecamatan Muara Beliti antara sepeda motor Honda Karisma dengan Toyota Kijang LGX," ujar Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya, dikutip dari Sripoku.com, Senin (10/09/2020).

Baca Juga: Gara-gara Ban Pecah, Isuzu Elf Tabrak Tebing Gagal Antar Pendaki Pulang, Begini Nasib Penumpang

Saat tiba di Jalinsum, Desa Pedang, Honda Karisma yang dikendarai Heri Naim (35) mengambil lajur kanan untuk mendahului sebuah truk.

Pada saat bersamaan, Toyota Kijang LGX bernopol BH 1466 HB yang dikemudikan Winardi (30) melaju dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan adu banteng tak terhindarkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Honda Karisma menderita patah tulang kaki dan sudah dibawa ke RS Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau untuk menjalani perawatan medis.

Honda Karisma mengalami kerusakan berat dan bagian depan Toyota Kijang LGX ringsek cukup parah.

Baca Juga: Yamaha R15 Diseruduk V-Ixion dari Belakang, Pengendara Dihantam Mitsubishi L300 di Gunungpati

Dani mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan adu banteng tersebut.

"Perkara ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota (Satlantas Polres Musi Rawas)," pungkas Dani.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Motor Honda Kharisma Hantam Kijang LGX di Jalinsum Desa Pedang Musirawas Pengendara Motor Patah Kaki

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Sripoku.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa