Ulang Tahun Ke-33, Arema HadirkanToyota Agya Edisi Spesial dengan Jumlah Terbatas, Pelat Nomornya Juga Unik Nih

Laili Rizqiani - Jumat, 7 Agustus 2020 | 20:20 WIB
Memperingati ulang tahun yang ke-33, Arema FC dan dealer Toyota akan menghadirkan mobil berjenis Toyota Agya edisi spesial dan jumlah terbatas.
Kolase GridOto
Memperingati ulang tahun yang ke-33, Arema FC dan dealer Toyota akan menghadirkan mobil berjenis Toyota Agya edisi spesial dan jumlah terbatas.

GridOto.com - Klub sepak bola profesional asal Malang, Arema FC, dikabarkan melakukan kerja sama dengan salah satu dealer Toyota untuk menghadirkan sebuah Toyota Agya edisi spesial.

Melansir SuryaMalang.com, Toyota Agya edisi spesial ini menjadi salah satu bagian dari perayaan ulang tahun Arema FC yang ke-33.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan Toyota Agya edisi spesial tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 33 unit dan dapat menjadi koleksi yang ikonik untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Update Harga Bekas Toyota Agya 2015-2017, Tipe E M/T Rp 72 Juta

"Mobil ini menjadi sangat spesial, selain didesain identik dengan Arema FC juga memiliki nilai intristik yang patut untuk dikoleksi," kata Sudarmaji mengutip dari SuryaMalang.com, Kamis (6/8/2020).

Tidak hanya desainnya, seluruh pelat nomor dari Toyota Agya edisi spesial itu nantinya juga akan dibuat unik, sesuai dengan angka tahun kelahiran Arema yakni 1987.

Harga yang dipatok untuk Toyota Agya edisi spesial ini sebesar Rp 198.700.000, yang juga diambil dari tahun kelahiran Arema FC.

"Hanya (huruf) belakangnya yang membedakan. Lebih eksklusif lagi setiap pembeli mobil ini akan mendapatkan sertifikat spesial dari manajemen Arema FC, termasuk harga yang dipatok akan menarik perhatian," ujarnya.

Baca Juga: Beraksi Seorang Diri, Toyota Kijang Innova Milik BRI Slamet Riyadi Solo Nekat Dibawa Kabur

Adapun city car 5-penumpang tersebut sudah bisa dipesan, dengan cara langsung mendatangi Dealer Toyota Kartika Sari yang beralamat di Jalan Puncak Borobudur, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Jika sudah memenuhi kuota 33 pemesan, rencananya Toyota Agya edisi spesial ulang tahun Arema ini akan diboyong ke pertandingan kandang mereka pada Oktober 2020 nanti di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

"Bakal ada penyerahan langsung oleh para pemain Arema kepada ke-33 pemesan,” kata Sudarmaji seperti dikutip dari WeAremania.com.

Lebih lanjut, desain Toyota Agya edisi spesial ulang tahun Arema FC akan dibalut dengan warna khas dari klub sepak bola tersebut.

Baca Juga: Fitur di Toyota Corolla Cross Ini Bikin Pede Stop and Go di Tanjakan

Dengan warna dasar putih, eksterior mobil akan dipadukan dengan warna biru yang menjadi warna kebanggaan Arema FC.

"Akan ada stripping khusus di bodi kendaraan yang menandakan mobil ini limited edition tidak seperti Agya yang di pasaran," terang Deni Kristiono, selaku Service Manager Kartika Sari Toyota Malang.

Pada bagian interior, bangku depan mobil ini akan menampilkan gambar singa yang menjadi logo Arema.

“Selain itu, ada modifikasi pada suspensinya untuk menunjang performa mobil ini. Kenalpotnya juga dibuat lebih sporty,” tambah Deni.

Baca Juga: Canggih! Head Unit Toyota Corolla Cross Berfitur NFC, Ini Fungsinya?

Pembeli mobil edisi khusus ini juga akan mendapat beragam fasilitas dari Arema FC seperti jersey home Arema FC, fasilitas diskon 11-33 persen pembelian jersey dan merchandise lainnya.

Pembeli juga memiliki kesempatan ekslusif untuk menonton tim Arema FC saat bertanding dalam lanjutan kompetisi 2020.

Namun saat ini unitnya masih belum tersedia dan baru akan diperlihatkan satu hari sebelum ulang tahun Arema FC, tepatnya pada Senin (10/8/2020) mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : wearemania.net,Suryamalang.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa