Honda Mobilio Jalan Zig Zag Hingga Menabrak Pagar ATM, Pengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol?

Radityo Herdianto,Laili Rizqiani - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Sebuah Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi BG 1260 HE mengalami kecelakaan  dan mengalami rusak parah setelah menabrak tembok ATM
TribunSumsel.com
Sebuah Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi BG 1260 HE mengalami kecelakaan dan mengalami rusak parah setelah menabrak tembok ATM

GridOto.com - Sebuah Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi BG 1260 HE mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Insiden ini terjadi pada hari Sabtu (1/8/2020) pada dinihari.

Akibat kejadian ini, dua orang yakni Willy Andatu (32 tahun) dan Ricko Sagitario (29 tahun) meninggal dunia karena mengalami luka parah saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Melansir Sripoku.com, Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Budi Harto, melalui Kanitlaka, Ipda Dedi, mengatakan saat ini kendaraan tersebut sudah diamankan di Polres Lubuklinggau.

Baca Juga: Suzuki Rayakan 50 Tahun Menemani Masyarakat Indonesia, Begini Tampilan Motor Pertamanya

"Untuk korban meninggal sendiri sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, sementara yang selamat masih dirawat," terang Ipda Dedi.

Ipda Dedi menyampaikan, pihaknya sudah melakukan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi.

"Usai kejadian korban dilarikan ke rumah sakit, mobilnya kita bawa ke Polres, dari dalam mobil memang benar kita mengamankan botol minuman keras," ujarnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apakah pengemudi dan penumpang Mobilio tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas karena pengaruh alkohol.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Ramai Akibat Libur Idul Adha, Jajaran Polresta Cirebon Dirikan 10 Pos Pengamanan di Sejumlah Titik

"Yang jelas kita belum bisa menyimpulkan apakah ada pengaruh alkohol atau tidak, karena korban sudah meninggal dunia dan satu masih dirawat dan belum dimintai keterangan lebih lanjut," paparnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa