Harga Daihatsu Feroza G2 Bekas Kian Menggoda, Rival Suzuki Katana yang Masih Keren Diajak Traveling

Harun Rasyid - Kamis, 30 Juli 2020 | 21:35 WIB
Ikustrasi Daihatsu Feroza G2
Infomobilbekas.wordpress.com
Ikustrasi Daihatsu Feroza G2

GridOto.com - Bagi penyuka aktivitas traveling di alam lepas, Sport Utility Vehicle (SUV) jelas bisa diandalkan untuk menerjang berbagai kontur jalan.

Selain itu, desainnya yang macho dengan kaki-kaki yang kekar juga jadi kelebihan yang bisa dinikmati penggunanya. 

Bagi yang sedang mencari SUV bekas dengan kisaran harga Rp 50 jutaan, Daihatsu Feroza G2 bisa jadi salah satu opsi menarik.

Hendrik Suntara, Marketing showroom Merdeka Motor mengatakan, Daihatsu Feroza G2 kini menjadi kendaraan hobi yang peminatnya cukup ramai.

Baca Juga: Mau Punya SUV Bekas dengan Modal Enggak Sampai Rp 40 Juta? Nih Empat Pilihannya!

"Feroza G2 di eranya kan memang jadi idaman anak muda karena tampangnya yang macho. Sekarang peminatnya memang segmented, tapi cukup ramai kayak Suzuki Katana saja," kata Hendrik kepada GridOto.com, Kamis (30/7/2020).

"Peminat Feroza sih enggak cuma orang tua saja, tapi anak muda juga. Desain masih keren lah dipakai saat ini, kebanyakan peminat mobil ini sih buat hobi saja misalnya buat jalan-jalan atau buat dimodif lagi untuk dipakai off-road juga bagus," lanjutnya.

Tampak samping bagian belakang Daihatsu Feroza G2
Harun/GridOto.com
Tampak samping bagian belakang Daihatsu Feroza G2


Karena merupakan versi tertingginya, Daihatsu Feroza G2 juga disebut memiliki beragam kelebihan yang membuatnya layak dikendarai saat ini.

"G2 ini bisa dibilang tipe tertingginya Feroza, fiturnya sudah pakai suspensi independen yang lebih empuk dibanding tipe di bawahnya yang terkenal keras bantingannya karena sudah memakai per keong. Selain itu juga kemudinya sudah power steering, central lock dan power window juga sudah ada," sebutnya.

Baca Juga: Daihatsu Feroza Pakai Kaki Jangkung, Libas Banjir Doang Mah Gampang!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa