Daywalker HD Group Adakan Baksos di Bedugul Bali, Bagikan Ratusan Paket 'New Normal'

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 28 Juli 2020 | 09:21 WIB
Penyerahan paket 'new normal' secara simbolis kepada perwakilan Satgas Gotong Royong Covid-19, di Pasar Pancasari, Bedugul, Bali, Minggu (26/7/2020).
Tribun-bali.com / Istimewa
Penyerahan paket 'new normal' secara simbolis kepada perwakilan Satgas Gotong Royong Covid-19, di Pasar Pancasari, Bedugul, Bali, Minggu (26/7/2020).

GridOto.com - Kegiatan bakti sosial (baksos) dilakukan komunitas pencinta Harley-Davidson, Daywalker HD Group di Pasar Pancasari, Bedugul, Bali, Minggu (26/07/2020).

Pada kegiatan tersebut, para anggota komunitas membagikan ratusan paket 'new normal' berupa masker, hand sanitizer dan multivitamin.

"Kami beri nama paketnya itu paket 'new normal'. Ada 200 paket yang kami berikan dan langsung kami serahkan kepada Bendesa Adat Pancasar," ujar Ketua Daywalker HD Group, dr. IB Putra Adnyana, dikutip dari Tribun-bali.com, Senin (27/07/2020).

Baca Juga: HDCI Surabaya Gelar Kegiatan Baksos Jelang Hari Raya Idul Adha, Beri Bantuan di Dua Lokasi Ini

Kedatangan komunitas moge ini ke Pasar Pancasari bahkan sudah disambut oleh Kepala Pasar Pancasari dan Satgas Covid-19 tingkat desa setempat.

Kemudian para anggota Daywalker HD Group langsung membagikan ratusan paket tersebut ke warga sekitar, khususnya yang berada di lingkungan Pasar Pancasari.

Putra mengaku sangat senang karena selain menyalurkan hobi, dirinya juga bisa berbagi dengan sesama.

"Kami berkumpul jam 08.00 WITA dan berangkat dari Denpasar menuju Pasar Pancasari. Kami bawa satu mobil untuk bawa paketnya itu. Tidak ada halangan, hanya sedikit macet di jalan dan kami sampai (di Pasar Pancasari) jam 11.00 WITA," ucap Putra.

Baca Juga: Rayakan dengan Kesederhanaan, Thunder Club Indonesia Chapter Jogjakarta Rayakan Hari Jadi Ke-12

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Tribun-Bali.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa