Jangan Ketipu Makelar dengan Harga Tinggi, Kawasaki Indonesia Bilang Ninja ZX-25R Bukan Limited Edition

Harun Rasyid - Kamis, 16 Juli 2020 | 21:29 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R
Rianto/Gridoto.com
Kawasaki Ninja ZX-25R

GridOto.com - Belum genap seminggu peluncurannya, Kawasaki Ninja ZX-25R dengan harga upping price terpampang di situs jual beli OLX.

Dalam temuan GridOto.com, Ninja ZX-25R tipe ABS dibanderol mulai Rp 125 juta hingga Rp 135 juta, padahal harga resminya hanya Rp 112,9 juta di Jakarta.

Kejadian overpricing ini lantaran ramainya peminat Ninja ZX-25R, sementara unitnya hanya diproduksi 2.000 unit per-tahun.

Head Sales & Promotion Dept. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C. Tanadhi mengatakan, pihaknya tak mau menyebut ZX-25R diproduksi terbatas.

Baca Juga: Soal Upping Price Ninja ZX-25R, Kawasaki Indonesia Bilang Begini

"Memang 2 ribu unit ini terbatas? Jumlah unit segitu banyak kok makro lah. Cuma kami memang enggak menyangka kalau peminatnya bakal seramai ini," ujar Michael saat dihubungi GridOto.com, Kamis (16/7/2020).

Ia mengungkapkan, pihak KMI sedang mempertimbangkan penambahan jumlah produksi ZX-25R jika stoknya dalam setahun terbukti kurang.

"Sampai saat ini sih belum ada keputusan dari manajemen kami, sekarang kami sedang mengumpulkan data pesanan dari seluruh Indonesia. Dari situ kami akan pertimbangkan lagi jumlah produksinya," ungkap Michael.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa