Otomotif Travelling: Begini Serunya Touring ke Kopi Tugoh Sambil Camping Mewah di Pondok Rasamala

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 16 Juli 2020 | 19:05 WIB
Di video ini, tim Otomotif Travelling dan OTOMOTIF TV touring tipis-tipis ke kafe Kopi Tugoh serta menjelajah penginapan Pondok Rasamala yang bikin kami semua malah pengin camping.
Di video ini, tim Otomotif Travelling dan OTOMOTIF TV touring tipis-tipis ke kafe Kopi Tugoh serta menjelajah penginapan Pondok Rasamala yang bikin kami semua malah pengin camping.

GridOto.com - Lewat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, pemerintah Indonesia mulai melonggarkan berbagai batasan mengenai aktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah melonggarkan batasan untuk bepergian ke luar kota, namun dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Di video ini, tim Otomotif Traveling dan OTOMOTIF TV memanfaatkan kesempatan tersebut untuk touring naik motor mengunjungi salah satu lokasi yang lagi hits di daerah Bogor, Jawa Barat.

Tujuannya simpel, kami mau ngopi di kafe Kopi Tugoh yang terletak di kawasan Gunung Bunder.

 Baca Juga: Otomotif Traveling: Pilihan Rak Sepeda Buat Mobil, Ini Harga dan Jenisnya!

Setelah puas ngopi dan ngemil, tim Otomotif Travelling pun menjelajahi Pondok Rasamala yang berada pas di belakang kafe tersebut.

Pondok Rasamala merupakan komplek penginapan dengan konsep 'outdoors' yang sangat kental.

Tapi tindakan tersebut salah besar, karena fasilitas campsite yang ada di sana malah bikin kami ogah pulang dan pengin camping.

Buat yang mau tahu alasannya serta keseruan touring pagi kami menuju Kopi Tugoh dan Pondok Rasamala, tonton terus video di bawah ini sampai habis ya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa