Servis Motor Matik Honda ke Bengkel Resmi di Jakarta dan Tangerang Lagi Ada Paket Pak Imun, Apa Spesialnya Nih?

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 15 Juli 2020 | 20:10 WIB
Ilustrasi service ke bengkel resmi Honda
Wahana
Ilustrasi service ke bengkel resmi Honda

GridOto.com - Buat kalian yang lagi mau service matic ke bengkel resmi Honda, lagi ada paket istimewa nih hingga akhir Agustus 2020 sob.

Paket Istimewa ini diberi nama Pak Imun, dan merupakan sebuah layanan service dengan tawaran harga miring lho.

Tidak perlu khawatir, paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di masa pandemi ini.

Baca Juga: Modifikasi Mewah Untuk Honda Winner X 150 Bikin Tampilan Istimewa

Demi menjaga performa matic Honda seperti Vario125, Genio, BeAT, dan Scoopy konsumen Wahana Honda memberikan penawaran service dengan harga "bersahabat".

“Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana memberikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Rabu (15/7/2020).

Adapun Paket Pak Imun ini terbagi menjadi tiga pilihan, paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp 80 ribu.

Sedangkan paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp. 135 ribu.

Baca Juga: Sudah Satu Tahun Mengaspal, Ini Update Harga Honda ADV150 Juli 2020 di Jawa Tengah

Selanjutnya paket 3 berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp 195 ribu.

Seluruh spare part yang tersedia dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda, yang ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang," sebut Boy Budi, Service Engineer Wahana.

"Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana,“ tutup Boy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa