Pencinta Motor Gede Gruduk Cafe Teh Tarik Aceh, Ada Ketua MPR RI Juga Sob

M. Adam Samudra - Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:33 WIB
Ketua Umum MPR RI Bambang Soesatyo hadir dalam acara grand opening  Cafe Teh Tarik Aceh
Adam Samudra
Ketua Umum MPR RI Bambang Soesatyo hadir dalam acara grand opening Cafe Teh Tarik Aceh

GridOto.com - Puluhan pengendara motor dari beberapa klub di wilayah Kota Jakarta berkumpul di acara Launching Cafe Teh Tarik Aceh, di Jalan Paus No 87.B, Jakarta Timur, Sabtu (11/7/2020).

Menariknya, dalam acara ini telah dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan komunitas seperti Motor Besar Indonesia (MBI) dan Komunitas Tugeder.

"Selamat datang teman-teman dari Motor Besar Indonesia dan para teman-teman wartawan senior dari komunitas motoran Tugeder yang telah hadir," kata Bamsoet saat meresmikan Cafe Teh Tarik Aceh.

"Jadi saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada anak muda karena pada situasi yang sulit dimana sekarang bisnis lagi terpuruk tapi tetap semangat menjalankan sebuah usaha ditengah Pandemi," tambah Bambang.

Baca Juga: Komunitas Motoran Tugeder Touring Tipis-tipis Untuk Gelar Deklarasi, Daulat Bamsoet Jadi ‘Bapak’ Tugeder!

Dirinya berharap nantinya para pengunjung bisa menikmati sajian dengan nyaman, enak untuk santai. Lokasinya yang strategis di Jakarta Timur, memudahkan bagi siapa saja yang ingin singgah.

Terlebih Mantan Ketua DPR RI mempersilakan bagi seluruh penunggang moge untuk singgah.

"Tempat ini bukan hanya kafe, tetapi juga spot hangout, dengan latar yang luas buat gathering. Karena itu, pas banget buat para bikers, anak motor yang ingin kumpul-kumpul. Jadi sekali lagi selamat. Ini adalah contoh anak muda yang tidak diam dan sedih melihat keadaan tapi melakukan sesuatu untuk masyarakat," ucapnya.

Di tengah pembukaanya, Bamsoet juga menyapa komunitas baru yang diwakili oleh para wartawan senior otomotif yakni dari Motoran Tugeder.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Rombongan Ajudan Kapolda Jatim Kecelakaan di Jalan Tol, Kenali Penyebab Pecah Ban

Komunitas Motoran Tugeder gelar touring  dan deklarasi, serta mengangkat Bamsoet sebagai penasehat dan pelindung komunitas (4/7/2020).
Rizky Apryandi/GridOto.com
Komunitas Motoran Tugeder gelar touring dan deklarasi, serta mengangkat Bamsoet sebagai penasehat dan pelindung komunitas (4/7/2020).

"Saya juga mengucapkan apresiasi kepada pasukan Tugeder yang berisikan oleh wartawan senior yang tergabung di dalamnya. Jadi beliau ini walaupun susah harusnya menikmati masa-masa indah di rumah bersama cucu tapi mungkin ingin mencari suasana yang lain," paparnya.

"Apa yang dilakukan oleh sahabat kita dari Tugeder maupun dari MBI ini merupakan bagian dari kita bersosialisasi untuk hidup bermasyarakat. Saya harap kita tetap bersatu dalam komunitas yang sama," tutup Ketua Dewan Pembina Gerak Bangun Solidaritas ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa