Honda CRF1100L Africa Twin Resmi Diperkenalkan di Bali, Harga Nyaris Rp 700 Juta, Sudah Dipesan Empat Unit!

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 10 Juli 2020 | 15:55 WIB
Penyerahan unit Honda CRF1100L Africa Twin ke konsumen pertama di Bali
Astra Motor Bali
Penyerahan unit Honda CRF1100L Africa Twin ke konsumen pertama di Bali

GridOto.com - Meski sudah diperkenalkan oleh PT AHM sejak awal 2020 lalu, Honda CRF1100L Africa Twin baru resmi dihadirkan di Bali pada Jumat (10/07/2020).

Region Head Astra motor Bali,Wahyudi Saputra , mengatakan kehadiran Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports merupakan jawaban bagi petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukan tantangan di berbagai medan dengan daya jelajah yang jauh,” ujar Wahyudi.

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi, menambahkan hobi berkendara jarak jauh kini makin banyak diminati masyarakat Indonesia. Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir memperkaya pilihan bagi pecinta sport adventure di Indonesia yang saat ini semakin luas.

Baca Juga: Honda CRF1100L Africa Twin Sudah Bisa Dipesan di Jawa Tengah, Mau Kredit? Cicilannya Mulai Rp 7 Jutaan Per Bulan

“Kami selalu berupaya menawarkan pilihan terbaik di setiap segmen. Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir bagi pecinta motor adventure kelas atas yang menginginkan sepeda motor adventure yang tangguh, canggih dan dapat menjelajah dengan jarak yang jauh. 11 Honda Big Wing kami pun siap memberikan layanan premium,” ujar Arki.

Dijual dengan harga OTR Bali sebesar Rp 662 jutaan untuk versi manual dan Rp 699 jutaan untuk versi DCT, ternyata sudah ada empat orang pemesan Honda CRF1100L ini.

"Bahkan saat acara peluncuran tadi pagi, ada satu orang yang melakukan order," tambah AA. Raka Sri Mayuni, Corporate Communication Astra Motor Bali ketika dihubungi langsung oleh GridOto.com.

Meski sudah ada empat pemesan, baru satu motor yang bisa diserahkan ke konsumen hari ini.

Penyerahan unit Honda CRF1100L Africa Twin ini pakai model unboxing buka kardus bersama-sama sang pemilik pertama
Astra Motor Bali
Penyerahan unit Honda CRF1100L Africa Twin ini pakai model unboxing buka kardus bersama-sama sang pemilik pertama

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Bali

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa