Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Honda NSR 150 R M Fadli, Persneling Pindah Ke Kanan, Gimana Rasanya?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 9 Juli 2020 | 21:22 WIB
Di video kali ini, OtoRace.id berkesmpatan mencoba Honda NSR 150 R M Fadli yang Persnelingnya Pindah Ke Kanan, Gimana Rasanya? Simak video ini!
Di video kali ini, OtoRace.id berkesmpatan mencoba Honda NSR 150 R M Fadli yang Persnelingnya Pindah Ke Kanan, Gimana Rasanya? Simak video ini!

GridOto.com - Kalau di video sebelumnya kita sudah melihat koleksi motor milik mantan pembalap motor M Fadli, sekarang sobat akan dibawa merasakan salah satu motornya.

Motor yang dicoba juga bukan motor sembarangan, yaitu Honda NSR 150 R berkelir putih khas 43 Racing School kesayangannya.

Seperti yang dijelaskan di video sebelumnya, motor ini spesial karena mesinnya sudah diganti dengan mesin NSR 150 SP beserta printilan penambah daya lainnya.

Tapi bukan itu saja yang membuat motor ini luar biasa, tuas persnelingnya yang dipindah ke sisi kanan juga membuat NSR 150 R jadi ekstra spesial.

Baca Juga: Grebek Koleksi Motor M Fadli, Gak Suka Motor Standar, Vespa PTS dan Honda NSR 150 R ‘Cangkok Jantung Pacu’

Ditambah dengan sistem pengereman yang diubah menjadi sistem combi brake, motor ini memang dimodif khusus agar ‘Komandan Fadli’ bisa nyaman mengendarainya pasca kecelakaan tragis pada 2015 silam yang merenggut sebagian kaki kirinya.

Nah, Eka Budhiansyah dari OtoRace.id dan GridOto.com akan mewakili sobat semua memacu motor tersebut mengelilingi sirkuit Sentul tengah.

Penasaran gimana rasanya membejek motor sang ‘Sultan Sentul’ dengan segala ubahannya tersebut? Tonton terus video dari OtoRace.id dan GridOto.com di bawah ini sampai habis!

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa