Lokal Punya Nih, Triumph Scrambler Pasang Bracket Side Pannier Angkut Sepeda Lipat

Yuka Samudera - Selasa, 7 Juli 2020 | 11:30 WIB
Unik banget nih, bracket side pannier sepeda lipat buat di motor sob!
Bule/Gator Motorcycles
Unik banget nih, bracket side pannier sepeda lipat buat di motor sob!

GridOto.com - Unik banget nih, Gator Motorcycle bikin bracket side pannier sepeda lipat di Triumph Bonneville T100 scrambler yang jadi maskot bengkelnya.

Hal ini jelas beralasan mengingat tren bersepeda kembali ramai semasa pandemi virus corona. Yangmana beberapa orang mau membawa sepeda namun tidak memiliki mobil, kini bisa diangkut pakai motor dengan aman dan gaya tentunya.

Bule, punggawa Gator Motorcycle berhasil berkreasi dengan memasang bracket side pannier untuk dipasang di motor, biar bisa membawa sepeda lipat sob!

"Kita buat sendiri mas, coba-coba custom awalnya. Iseng pengen bawa sepeda lipat kalau di motor bisa atau engga, ya akhirnya jadilah begini hehe," ujar Bule.

Bracket side pannier sepeda lipat buat di motor. Unik juga!
Bule/Gator Motorcycles
Bracket side pannier sepeda lipat buat di motor. Unik juga!

"Jadi dengan bracket side pannier ini, saya bisa bawa sepeda lipat di motor. Biar ngga musti bawa mobil kalau ingin gowes atau olahraga di tempat tujuan," lanjutnya.

Bahan materialnya pakai pipa besi yang dibuat mirip seperti bracket side pannier box touring atau sidebag seperti biasanya sob, namun dengan ukuran yang agak besar karena memang peruntukkanya untuk meletakkan sepeda lipat.

Bracket side pannier sepeda lipat di motor.
Bule/Gator Motorcycles
Bracket side pannier sepeda lipat di motor.

"Saya bikinnya mirip-mirip bracket side buat box touring atau sidebag gitu mas. Tapi dimensinya agak lebih besar karena buat tempat sepeda lipatnya," ujar Bule.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa