Kolaborasi dengan General Motors, CARfix Terima Klaim Garansi Mobil Chevrolet

Wisnu Andebar - Jumat, 3 Juli 2020 | 12:35 WIB
Peresmian kolaborasi antara CARfix dengan PT General Motors Indonesia (GMI).
Istimewa
Peresmian kolaborasi antara CARfix dengan PT General Motors Indonesia (GMI).

GridOto.com - Bengkel mobil CARfix meresmikan kolaborasinya dengan PT General Motors Indonesia (GMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Chevrolet pada hari ini, Jumat (3/7/2020).

Melalui kerja sama ini, pemilik mobil Chevrolet di Indonesia dapat melakukan servis di CARfix layaknya pelayanan di bengkel resmi.

Fadly Hasan, selaku Marketing Director CARfix mengatakan, bahwa CARfix dipercaya sebagai Authorized Service Outlet (ASO) oleh GMI untuk menangani kedaraan Chevrolet dan Opel.

"Sekali lagi, ini sebagai bukti bahwa layanan servis kami mencakup dan memenuhi standar servis untuk semua merek mobil termasuk produk GM," kata Fadly dalam konferensi video, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Gandeng CARFix, Evalube Permudah Konsumen Yang Mau Ganti Oli Kendaraannya

Ia menjelaskan, untuk pelayanan mobil-mobil GM di Indonesia, CARfix telah menyiapkan tiga outlet, yakni Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

"Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix ini setara dengan standar GM Indonesia," terangnya.

Tidak hanya untuk keperluan servis, bagi pelanggan yang masih dalam masa garansi juga dapat melakukan klaim di tiga outlet tersebut.

"Bagi yang mau klaim warranty juga bisa, ketersediaan suku cadang juga kami jamin orisinal karena didistribusikan langsung oleh GMI," ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa