Wuih, Adira Insurance Bagi-bagi Asuransi Kecelakaan Buat Driver Transportasi Online

Naufal Shafly - Jumat, 26 Juni 2020 | 21:30 WIB
Ilustrasi. Asuransi kecelakaan Adira Insurance
Istimewa
Ilustrasi. Asuransi kecelakaan Adira Insurance

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air menyebabkan para pekerja informal kehilangan penghasilannya, salah satunya driver transportasi online.

Oleh sebab itu, PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) mengadakan program bertajuk 'Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi', yang ditujukan bagi para pengemudi ojek dan taksi online.

Program ini merupakan buah kerjasama dengan Yayasan Benih Baik Indonesia (YBBI) dan Grab Indonesia.

Auralusia Rimadiana, Chief Agency Officer Adira Insurance, mengatakan pihaknya juga turut membagikan asuransi kecelakaan dalam program ini.

Baca Juga: Penjualan Turun 80 Persen di April, Adira Finance Belum Pikirkan Revisi Target

"Kami tidak hanya membagikan paket sembako saja, kami juga membagikan asuransi kecelakaan diri karena besarnya komitmen kami untuk dapat melindungi masyarakat dalam situasi apapun," ucap wanita yang akrab disapa Ima ini dalam keterangan resminya, Jumat (26/6/2020).

"Program ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam meringankan beban masyarakat yang pendapatan sehari-harinya terkena imbas pandemi COVID-19 di Indonesia," tuturnya.

Ima menjelaskan, program berbagi kebaikan ini diberikan dalam bentuk e-voucher, yang dapat ditukarkan dengan paket sembako di seluruh gerai Indomaret se-Indonesia.

Bantuan ini diserahkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk kemudian disalurkan, tentunya dengan memperhatikan protokol pembatasan sosial yang dianjurkan pemerintah.

Baca Juga: Efek Pandemi Covid-19, Pembiayaan Adira Finance Merosot 80 Persen di April 2020

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Benih Baik Indonesia yang telah menjadi mitra kami dalam menggalang program berbagi ini," kata Ima lagi.

"Kami berharap kerjasama yang terjalin ini dapat berjalan terus dan semakin banyak para pihak yang mendapatkan manfaat dari adanya kerjasama ini,” tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa