Yamaha WR 155R Siap Ajak Masyarakat Lampung Trabasan, Dibanderol Rp 39 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 24 Juni 2020 | 21:05 WIB
Yamaha WR 155R
Yamaha-motor.co.id
Yamaha WR 155R

GridOto.com - Setelah tampil perdana di akhir 2019 lalu, Yamaha WR 155R akhirnya resmi diperkenalkan secara langsung untuk masyarakat Lampung.

Peluncuran motor trail terbaru ini bertempat di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir, dilaksanakan oleh PT Lautan Teduh Interniaga sebagai Main dealer Yamaha di Lampung.

Supriyanto, Manager Marketing Dealer Lautan Teduh mengungkapkan, masyarakat umum termasuk komunitas yang datang ke acara peluncuran tetap menerapkan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain bisa melihat Yamaha WR 155R secara langsung, mereka juga bisa merasakan sensasi berkendaranya melalui sesi test ride.

Update Harga Motor Baru Yamaha WR 155R di Jawa Timur, Sudah Tembus Rp 40 Jutaan?

 

"Di Lampung ini respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R. Selain dipakai buat harian, juga hobi dan memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R," tutur Suprianto dalam siaran resmi yang dikirimkan Yamaha," papar Supriyanto dalam siaran resmi yang dikirimkan Yamaha, Rabu (24/6/2020).

Sebagai informasi, WR 155R merupakan motor trail 155 cc pertama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dijual secara resmi di Tanah air.

Kehadiran Yamaha WR 155R juga semakin memanaskan persaingan di segmennya, yang sudah dihuni oleh Kawasaki KLX 150, Honda CRF 150L dan Viar Cross X 150.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, motor trail tersebut dibekali mesin berkapasitas 155cc berpendingin cairan (liquid cooled) dan sudah dilengkapi dengan teknologi VVA.

Yamaha WR 155R Mesin Sama Seperti MT-15 dan New R15, Tapi Tenaga Lebih Kecil, Apa Alasannya?

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa