Intip Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R Sang Juara Drag Race Nasional

Yuka Samudera - Selasa, 23 Juni 2020 | 12:34 WIB
Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R juara drag race nasional
@qbot129 & Team
Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R juara drag race nasional

GridOto.com - Siapa enggak tergiur modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R yang menjadi andalan Kawasaki di kelas 998cc.

Beruntung, tim GridOto Modif bisa berkomunikasi dengan salah satu pemilik modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R lansiran 2018 dengan tongkrongan siap balap ini.

Bahkan yang membuat modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R ini tambah spesial ialah pemilik motor yang ternyata membeli motor ini dari tangan juara drag race nasional 2 tahun berturut-turut lho!

Adalah Harry Affandy (@harry_affandy), seorang pria domisili Cengkareng yang juga seorang pengusaha jasa impor barang, meminang motor buas ini dari pemilik sekaligus pencatat histori di motor ini.

Harry Affandy meminang motor ini dari sang juara drag race Qbot129
@leedaviddd.photography
Harry Affandy meminang motor ini dari sang juara drag race Qbot129

"Saya meminang motor ini dari pemilik sebelumnya yaitu Qbot (@qbot129) atau Sultan Herex, dan berkat tangan dingin sang mekanik mas Muhammad Sofyan (@rainmazta69), motor ini menjadi pemenang di ajang drag race nasional 2 tahun berturut-turut di 2018 dan 2019," buka Harry.

"Ya selain kemampuannya enggak perlu ditanya, ada yang menjadi alasan lain saya kenapa berani membeli motor ini, ya itu karena ada nilai historisnya mas hehe," lanjutnya.

Sebelum berada di pangkuan Harry, ZX-10R buas yang memiliki julukan 'Hulk' ini mencatatkan prestasi yang mengagumkan di tangan Qbot dan sang mekanik Sofyan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa