Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Turnamen Balap Virtual Perdana, Akankah Jadi Hajatan Rutin?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 18 Juni 2020 | 20:03 WIB
PT Honda Prospect Motor telah mengumumkan kejuaraan balap virtual pertama mereka, yaitu HSRC, apakah akan jadi hajatan rutin?
HPM
PT Honda Prospect Motor telah mengumumkan kejuaraan balap virtual pertama mereka, yaitu HSRC, apakah akan jadi hajatan rutin?

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mencari cara untuk mempopulerkan olahraga balap di Indonesia, khususnya balap mobil.

Siang tadi (18/6/2020), mereka mengumumkan kejuaraan balap terbarunya yaitu Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

Seperti namanya, HRSC merupakan kejuaraan balap virtual menggunakan simulator dan merupakan kejuaraan balap virtual (sim racing) pertama yang diadakan HPM.

Meskipun begitu, Adhi Parama Sugarda, selaku Communication Strategy Manager HPM tidak menampik kemungkinan event tersebut dapat menjadi hajatan rutin.

Baca Juga: Honda Gelar Kompetisi Balap Virtual untuk Masyarakat Umum, Tanpa Dipungut Biaya, Total Hadiah Rp 65 Juta!

“Tentu, tapi ini adalah ajang (sim racing) pertama yang HPM lakukan, jadi kami akan lihat dulu antusiasmenya sampai akhir musim seperti apa,” ujarnya melalui conference call, Kamis (18/6/2020).

Ia menambahkan, komentar-komentar yang dilontarkan para peserta dan penonton selama berjalannya event tersebut juga akan menjadi pertimbangan.

“Berdasarkan dua hal tersebut, barulah akan kami diskusikan apakah akan dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya,” ujar pria yang akrab disapa Rama tersebut.

Tapi jika melihat jumlah peserta yang sudah menembus tiga digit setelah pendaftaran dibuka 15 Juni lalu, sepertinya HPM tidak perlu khawatir soal antusiasme.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa