Mulai Rp 200 Ribuan, Nih Pilihan Helm Favorit Buat Naik Ojek Online

Muhammad Farhan - Senin, 15 Juni 2020 | 15:40 WIB
Helm ojol Rp 300 ribuan, Cargloss Retro, NHK R6, KYT DJ Maru
Istimewa
Helm ojol Rp 300 ribuan, Cargloss Retro, NHK R6, KYT DJ Maru

GridOto.com – Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 ribuan, nih pilihan merek dan model helm favorit buat naik ojek online.

Pilihannya sendiri bervariasi, tersedia merek dan model helm buatan lokal hingga impor yang dilengkapi dengan fitur menarik.

“Kami punya merek BMC, MDS, NHK, KYT, INK, Cargloss dan Zeus yang semuanya banyak dicari pengguna motor pribadi atau ojek online,” jawab Zidan, dari toko helm Usaha Mandiri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan budget Rp 200-250 ribuan, pilihannya BMC Inova dan MDS Protector, tersedia warna polos dan motif, memiliki fitur removable padding serta anti-theft dan sudah mendapat lisensi SNI.

Baca Juga: Balaclava Bisa Menggantikan Masker Saat Naik Motor di Masa New Normal?

Untuk harga Rp 250-300 ribuan, tersedia NHK R6 dan KYT DJ Maru, sudah standar SNI dan DOT, ditawarkan dalam warna polos atau motif serta fitur ventilasi udara dan removable padding.

“Buat yang cari model jadul, ada Cargloss Retro di harga Rp 250 ribuan, sudah SNI dan termasuk pet serta visor yang bisa dibongkar pasang,” lengkapnya.

Helm Zeus ZS 611 dan INK Metro 2
Istimewa
Helm Zeus ZS 611 dan INK Metro 2

Kalau budget Rp 400-500 ribuan, ada INK Metro 2 dan Zeus ZS-611 dengan warna polos atau motif, dilengkapi fitur removable padding, double visor, ventilasi serta lisensi SNI dan DOT.

“Seluruh helm tersebut sudah mendapat kelengkapan sarung yang berguna agar helm lebih mudah dibawa dan tidak mudah kotor saat disimpan,” jelas Zidan.

Baca Juga: Dijamin Ampuh, Begini Cara Cegah Motor Jadi Tempat Hewan Bersarang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa