Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengen Bikin Motor Custom Di Bekasi? Intip Harga Dari AKA Garage Yuk!

Yuka Samudera - Kamis, 11 Juni 2020 | 21:52 WIB
Segini paket harga yang ditawarkan AKA Garage, bengkel custom asal Bekasi.
AKA Garage
Segini paket harga yang ditawarkan AKA Garage, bengkel custom asal Bekasi.

GridOto.com - Bengkel custom AKA Garage yang berada di bilangan Bekasi ini menawarkan beberapa paket motor custom yang menarik sob.

Lokasinya ngga jauh dari mall terkenal Summarecon Mall Bekasi, bengkel custom ini memang lumayan cukup dikenal seantero Bekasi dan sekitarnya.

Nah jika sobat kebetulan berdomisili di Bekasi dan kepengen bikin motor custom, namun masih belum ada gambaran soal harga, yuk kita intip penawaran paket harga custom bike dari AKA Garage!

Adip selaku owner AKA Garage memberikan fleksibilitas kepada calon customernya untuk memilih bahan motor dan konsep apa yang nanti dia inginkan, tentunya dengan penyesuaian konsep dan part custom yang digunakan sob.

"Saya sengaja memberi paket modifikasi custom biar customer juga tahu perincian apa saja mas. Nah makanya saya juga kasih dua opsi, biaya paket modifikasi exclude motor atau motornya kita yang carikan dan sekalian dicustom," buka Adip.

AKA Garage, bengkel custom di Bekasi yang digawangi seorang lulusan arsitektur.
AKA Garage
AKA Garage, bengkel custom di Bekasi yang digawangi seorang lulusan arsitektur.

"Nah dari range harga juga saya bedakan nih mas. Ada dua kategori, ada paket harga untuk motor bahan dibawah 200 cc dan dari 200 cc keatas," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa