Penjualan Menurun Akibat Covid-19, Royal Enfied Siapkan Strategi Agresif untuk Beberapa Tahun Mendatang

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 5 Juni 2020 | 07:01 WIB
Royal Enfield mengalami penurunan angka penjualan. Namun perusahaan ini tetap punya strategi agresif untuk beberapa tahun mendatang
Web Bike World
Royal Enfield mengalami penurunan angka penjualan. Namun perusahaan ini tetap punya strategi agresif untuk beberapa tahun mendatang

GridOto.com - Royal Enfield dikabarkan mengalami penurunan penjualan selama periode Mei 2020 kemarin akibat pandemi Covid-19.

Melansir Carandbike.com, selama periode tersebut Royal Enfield hanya berhasil menjual sebanyak 19.113 unit atau turun jika dibandingkan Mei 2019 lalu yang mampu mencatatkan angka 62.371 unit.

Sementara penjualan domestik India pada Mei 2020 mencapai angka 18.429, menurun 69 persen dibanding tahun lalu.

Baca Juga: Pasang Aksesori Touring, Royal Enfield Interceptor 650 Siap Pergi Jauh

Kemudian jumlah motor yang diekspor dari India ke luar negeri pada Mei 2020 tercatat sebanyak 648 unit, terbilang menurun 68 persen dibanding tahun sebelumnya.

Walaupun mengalami penurunan penjualan, pabrikan asal India ini tetap punya rencana agresif yang bisa membuatnya terus eksis di pasar motor dunia.

CEO Royal Enfield, Vinod Dasari mengatakan, pihaknya berencana untuk mengeluarkan motor baru pada setiap kuartal selama beberapa tahun mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Carandbike.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa