Biaya Servis Yamaha WR 155R di Tahun Pertama, Cuma Rp 300 Ribuan!

Muhammad Farhan - Selasa, 2 Juni 2020 | 11:40 WIB
Yamaha WR 155R bisa ngeblarrr dengan ganti knalpot, banyak model bisa dipilih
Norifumi
Yamaha WR 155R bisa ngeblarrr dengan ganti knalpot, banyak model bisa dipilih

 

GridOto.com – Terbilang murah atau mahal? Ternyata segini estimasi total biaya servis rutin trail Yamaha WR 155R di tahun pertama.

Masuk dalam kategori trail di kelas 150 cc, Yamaha WR 155R menggunakan basis mesin serupa R15 V3 serta XSR 155 yang meluncur bersamaan di Desember 2019.

Dikemas dengan bentuk motor trail murni dengan rangka baru serta kaki-kaki berukuran jangkung, hasilnya WR 155R jadi trail pertama di kelasnya dengan mesin berpendingin cairan.

Memiliki perbedaan yang cukup banyak dengan saudaranya, bagaimana soal biaya servis serta penggantian suku cadang Yamaha WR 155R?

Baca Juga: Ada Tulisan In Dan Ex Di Piston, Ternyata Ini Fungsi Utamanya

“Walau sebagian besar komponen sudah berbeda, soal biaya servis tetap gratis hingga 4 kali dan jadwal servisnya masih sama seperti sport 150 cc Yamaha lainnya,” terang Adih, Service Advisor Yamaha Mekar Bintaro, Jakarta Selatan.

Meskipun sudah diatur oleh pabrikan dan tercantum di buku servis, penggantian komponen pada prakteknya dilakukan sesuai dengan kondisi motor.

Terhitung sejak motor pertama diterima konsumen, berikut rincian biaya servis dan penggantian komponen di tahun pertama untuk Yamaha WR 155R:

Baca Juga: Bikers Harus Tahu, Ini Ciri-ciri Kampas Kopling Motor Harus Diganti

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa