Pernah Jadi Brand Ambassador Xpander, Begini Komentar Mitsubishi Terkait Kasus Dwi Sasono

Harun Rasyid - Senin, 1 Juni 2020 | 17:40 WIB
Artis Dwi Sasono pernah membintangi mobil Mitsubishi
Instagram.com / dwisasano
Artis Dwi Sasono pernah membintangi mobil Mitsubishi

GridOto.com - Kabar ditangkapnya Artis Dwi Sasono karena kasus narkoba memang cukup mengejutkan.

Selain malang melintang di industri perfilman Tanah Air, Dwi Sasono yang mempunyai beberapa mobil antirk tersebut, juga beberapa kali mendapat tawaran sebagai bintang iklan produk otomotif.

Dari oli Shell Helix, hingga Mitsubishi Xpander yang merupakan LMPV andalan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersamaan dengan program kampanye 'Xpander Tons of Real Happiness'.

Atas kasus tersebut, Adhitya Wardhani, Head PR and CSR Department MMKSI mengatakan, Dwi Sasono sudah lama tak lagi terikat dengan pihak Mitsubishi.

Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Artis Dwi Sasono Sempat Jadi Bintang Iklan Mitsubishi Xpander

"Dari 2019 awal Dwi Sasono bersama keluarganya ini udah selesai kontraknya dengan pihak kami. Jadi dulu mereka di kontrak MMKSI sebagai brand ambassador Xpander di awal tapi khusus Tons of Real Happiness saja," ujar Adhitya saat dihubungi Senin (1/6/2020).

Program Tons of Real Happiness ini waktu itu, digelar dengan tujuan merepresentasikan berbagai keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai mobil keluarga.

"Jadi event berupa karnaval road show dari kota ke kota dari 2018 sampai akhir Januari 2019, enggak lama event itu selesai kontrak keluarga Sasono ini habis pada Februari atau Maret 2019. Dan event tersebut jadi event pertama untuk Xpander yang baru diluncurkan waktu itu," jelas Adhitya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa