Modal Pasang Aplikasi Android, Ring Angel Eyes Siap Berubah Warna

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 26 Mei 2020 | 10:07 WIB
Angel Eyes merah di All New Ertiga Sport bisa diganti via aplikasi
Aditya Pradifta
Angel Eyes merah di All New Ertiga Sport bisa diganti via aplikasi

GridOto.com - Beberapa pengguna mobil yang lampu utamanya masih model reflektor kerap mengcustom jadi headlamp proyektor.

Nah kalau sudah jadi headlamp proyektor dan kecemplung bermain lampu custom aftermarket pilihannya bisa pasang demon eyes atau angel eyes.

Untuk headlamp dengan model angel eyes kian digandrungi karena memancarkan aura yang modern. Menariknya warna ring LED pada angle eyes bisa diganti lebih praktis via aplikasi di smartphone.

“Untuk ring angel eyes yang bisa berubah warna itu menggunakan LED COB (Chip on Board). Dia bisa terkontrol lewat aplikasi Magic Light setelah terhubung modul khusus” buka Wilhem Souisa, bos HID Mobil Morimoto, spesialis lampu mobil yang bermarkas di Tanjung Duren Raya no.29 C, Jakarta Barat.

Angel eyes dan demon eyes bergabung dalam satu headlamp plus LED fleksibel
Istimewa
Angel eyes dan demon eyes bergabung dalam satu headlamp plus LED fleksibel
Aplikasi Magic Light terdiri dari 32 pilihan warna dengan 20 fungsi yang berbeda. Satu fungsi yang kerap dipilih ialah white strobo flash. Tampilan cahaya di mode ini terkesan mewah dan elegan.

Sementara untuk skema kerja dari aplikasi magic light dan ring angel eyes bisa menggunakan 2 pilihan. “Opsi pertama menggunakan jaringan wifi, sementara yang kedua menggunakan konektifitas bluetooth. ” tambah Wilhem.

Opsi terakhir kerap dipilih karena minim gangguan jaringan serta paket harga LED COB dan modul yang jauh lebih murah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa