Sedang Pandemi, Bos Bus Wisata Juragan 99 Bikin Open House Secara Virtual, Kerahkan Media Sosial Sampai Bagi THR Secara Online

Ditta Aditya Pratama - Senin, 25 Mei 2020 | 21:22 WIB
Ilustrasi bus wisata Juragan 99
Thumbnail Youtube Bayu Production
Ilustrasi bus wisata Juragan 99

GridOto.com - Ingin tetap open house tapi masih pandemi Covid-19, bos bus wisata Juragan 99 putar akal dan berakhir gunakan media sosial.

Yup, Gilang Widya Permana, pengusaha bus wisata Juragan 99 ini akhirnya menggelar silaturahmi online dengan menyalakan semua media sosial yang ia miliki.

Mulai dari Facebook, Instagram hingga YouTube semuanya diaktifkan fitur live agar semua keluarga besarnya dapat silaturahmi langsung dengan dirinya.

Baca Juga: Kebingungan Akibat Kena PHK, Sopir Bus Ini Nekat Pulang Kampung Jalan Kaki dari Jakarta ke Solo, Makan Waktu 5 Hari!

"Usai kemarin melakukan sholat idul Fitri di masjid sekitar kantor Juragan 99, maka hari ini saya halal bihalal bersama jajaran managemen Juragan 99, mulai dari dokter, manager, head office, security dan walau dengan kondisi pandemi saat ini, kami melakukannya dengan standar protokoler covid 19 sehingga kami dapat berkompromi terhadap situasi yang ada," ujar Gilang yang dikutip GridOto.com dari TribunJatim.com.

Usai halal bihalal dengan jajaran managemen tersebut, maka dilanjutkan dengan open house yang di lakukan secara virtual atau online dengan keluarga besar.

"Melalui open house modern ini, ternyata hasilnya melebihi halal bihalal yang konvensional, yang biasanya dilakukan," kata Gilang.

Gilang Widya Pramana, bos bus wisata Juragan 99 bersama istri
Tribun Jatim
Gilang Widya Pramana, bos bus wisata Juragan 99 bersama istri

Open house online yang berlangsung lebih dari 2 jam, Gilang bersama Shandy Purnamasari selaku istri membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh keluarga besarnya yang belum berumah tangga.

"Dengan di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga keluarga besar kami mengindari untuk berkumpul seperti biasa, namun kami mensyukuri lebaran dengan situasi seperti ini, karena didukung teknologi justru memudahkan open house ini termasuk pemberian THR online melalui transfer," tutur Gilang.

Meski tidak semua disapa Gilang dan Shandy, tetapi suasana open house virtual itu berlangsung hangat dan kekeluargaan.

"Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga segera berjumpa dengan New Normal, sudah kangen," ucap Gilang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Meriahnya Lebaran di Rumah Bos Bus Wisata Juragan 99, Open House Virtual, THR Dikasih Via Transfer

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa