Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Putaran Ke-2 Yamaha Sunday Race Resmi Dibatalkan, YIMM Memprioritaskan Kesehatan Masyarakat dan Pembalap

Dia Saputra - Kamis, 7 Mei 2020 | 14:45 WIB
Putaran ke-2 Yamaha Sunday Race dibatalkan.
Instagram.com @yamaharacingidn
Putaran ke-2 Yamaha Sunday Race dibatalkan.

GridOto.com - Baru saja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) keluarkan surat terbuka yang berkaitan dengan putaran ke-2 Yamaha Sunday Race (YSR).

Surat terbuka ini ditujukan kepada para komunitas R-Series dan tim Yamaha baik yang tergabung di tim YRI maupun tim independen.

Di dalam surat ini, YIMM memberitahukan jika putaran ke-2 YSR yang akan berlangsung 6 dan 7 Juni 2020 dibatalkan.

Hal tersebut dilakukan oleh YIMM karena menindaklanjuti anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Yamaha Freego Dijejali Sokbreker Ohlins Makin Kentara Aura Hedon

Keputusan ini diambil sebagai upaya untuk ikut memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia dan dunia.

Selain itu, pembatalan ajang YSR juga bertujuan untuk melaksanakan kebijakan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala  Besar (PSBB).

Hal tersebut diungkapkan pihak YIMM pada akun Instagram.com @yamaharacingidn beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Throttle Body Venturi Besar Untuk Yamaha NMAX, Cocok Buat Bore Up

Pihak Yamaha menyampaikan, prioritas mereka saat ini adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat pada umumnya dan khususnya komunitas balap Indonesia serta para sponsor pendukung YSR.

Selain itu, pihak Yamaha berharap semoga kondisi seperti ini segera selesai dan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Sehingga para pembalap bisa bertanding secara sehat dan ceria seperti 5 tahun suksesnya acara YSR yang menjadi ajang pertemuan antar komunitas balap Yamaha R-Series.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kepada rekan-rekan KOMUNITAS R-Series dan Team Yamaha baik tergabung di Tim YRI maupun Tim Independen sekalian. Menindak lanjuti Anjuran pemerintah untum mencegah penyebaran pandemi COVID-19, Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan berat hati memutuskan untuk MEMBATALKAN penyelenggaraan putaran ke-2 Yamaha Sunday Race yang sedianya dijadwalkan akan digelar tanggal 6-7 Juni 2020. Keputusan ini diambil sebagai upaya untuk ikut memutuskan mata rantai pandemi COVID-19, serta menjalankan kebijakan pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala  Besar (PSBB). Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat pada umumnya dan khususnya Komunitas Balap Indonesia dan para sponsor pendukung event Yamaha Sunday Race. Kita Berharap Semoga kondisi kembali Normal seperti sedia kala, sehingga kita bisa bertanding dan berkompetisi secara Sehat dan Ceria seperti 5 tahun suksesnya acara YSR yang menjadi ajang pertemuan antar komunitas Balap Yamaha R-Series. Kami yakin YSR selalu kita rindukan bersama , sampai ketemu di Seri berikutnya Tetap semangat, #Staysafe #Dirumahaja , Indonesia Bisa dan salam Full GassPoll !! . . #Yamalube | #Idemitsu |#KYB | #NGK | #IRC | #Motobatt | #YES24H | #Dunlop . . #UntukMerahPutihSemakinDiDepan | #YamahaRacing | #YamahaRacingIndonesia | #YamahaFamily | #YamahaGasspoll | #RevsYourHeart | #SemakinDiDepan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yamaha Racing Indonesia (@yamaharacingidn) pada

Editor : Fendi
Sumber : instagram.com/yamaharacingidn

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa