Audio Plus Indonesia Luncurkan Produk Peredam Mobil, Tawarkan Keunggulan Selain Meredam Suara

Radityo Herdianto - Rabu, 6 Mei 2020 | 22:07 WIB
Peredam Mobil Silent Coat yang Dijual PT Audio Plus Indonesia
Istimewa
Peredam Mobil Silent Coat yang Dijual PT Audio Plus Indonesia

GridOto.com - PT Audio Plus Indonesia selaku pemegang merk audio mobil ternama di Indonesia memperkenalkan produk peredam mobil terbarunya, Silent Coat.

Umumnya peredam mobil digunakan untuk menambah kekedapan suara bising atau meningkatkan kualitas suara audio mobil di dalam kabin.

Berbeda dengan peredam mobil yang didatangkan langsung dari Rusia ini diklaim memiliki kelebihan yang tidak dimiliki produk lain.

"Produk ini merupakan satu-satunya peredam yang memiliki fungsi ganda, sebagai peredam suara juga menahan suhu panas di dalam kabin mobil," terang Tiyodora Magdalena, Marketing Communication Audio Plus Indonesia Group kepada GridOto.com.

Fungsi ganda yang dimiliki peredam mobil ini karena dilengkapi Noise Isolator yang mampu mengisolasi gelombang suara bising dari luar kabin mobil.

Aplikasi Peredam Mobil Silent Coat yang Dijual PT Audio Plus Indonesia
Istimewa
Aplikasi Peredam Mobil Silent Coat yang Dijual PT Audio Plus Indonesia

Baca Juga: Memanaskan Mobil Matik Sebaiknya Tuas Tetap di P, Ternyata Karena Ini

"Noise Isolator ini juga berguna untuk meningkatkan kualitas audio mobil dengan aplikasi di balik speaker mobil yang dapat menyerap gelombang belakang speaker atau backwave," terang Magdalena.

"Begitu juga material utama closed structured foam technology yang akan mengisolasi suhu panas dari matahari agar tidak masuk ke mobil, bisa menurunkan suhu kabin sampai 12 derajat celsius," tekan Magdalena.

Menurut Magdalena, pengaplikasian peredam Silent Coat bisa mereduksi penghantar panas dari material logam di bidang mobil seperti plafon, lantai kabin, atau pintu.

Anda bisa dapatkan peredam Silent Coat dengan harga mulai Rp 400 ribuan untuk per lembar dengan ukuran 50 cm x 60 cm dengan dua jenis ketebalan, 6 mm dan 10 mm.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa