Begini Kronologi Adu Banteng yang Melibatkan Yamaha V-Ixion, Suzuki Shogun dan Nissan Evalia 1.5 di Kediri.

Dia Saputra - Minggu, 26 April 2020 | 08:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor
dok.motorplus
Ilustrasi kecelakaan motor

GridOto.com - Laka lantas yang melibatkan dua motor dan satu minibus terjadi di Jalan Raya Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/4/2020) malam.

Kecelakaan yang melibatkan Yamaha V-Ixion, Suzuki Shogun dan Nissan Evalia 1.5 ini memakan dua korban jiwa.

Menurut informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kecelakaan berawal saat Siswondo (37) warga Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri mengendarai V-Ixion bernomor polisi (nopol) AG-2536-GB hendak mendahului Nissan Evalia 1.5 nopol AG-1087-HH yang dikemudikan Purnomo warga Jalan Jagalan, Kota Kediri dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Gunakan Yamaha V-Ixion, Satgas Covid-19 Zona Merah Siap Meluncur Ke-17 Titik

Naas dari arah berlawanan (barat ke timur) ada Rohman (15) warga Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang mengendarai Shogun bernopol AG-2374-FO.

Alhasil V-Ixion berkelir hitam merah tersebut adu banteng dengan Shogun berkelir biru hitam.

Usai adu banteng, V-Ixion yang dikendarai Siswondo pun oleng kekiri dan langsung dihantam oleh Evalia 1.5 yang dikemudikan Purnomo.

Baca Juga: Cari MPV Pintu Geser? Harga Nissan Evalia Bekas Mulai Rp 70 Juta

Dua pengendara motor pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun saat dalam perawatan keduanya menghembuskan nafas terakhir.

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, Ipda Agung Dwisetya menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP kecelakaan ini terjadi akibat pengendara Yamaha V-Ixion bernopol AG-2536-GB yang mendahului Nissan Evalia 1.5 terlalu kekanan.

"Pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga mengakibatkan kecelakaan ini," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Seusai Tabrak Motor, Pria Kediri Dihantam Mobil di Jalan Raya Desa Wonojoyo, Dua Orang Tewas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjatim.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa