Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Soluna Community Rayakan Hari Jadi Ke-15 dengan Gelar Donasi Selama 15 Hari!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 24 April 2020 | 21:05 WIB
Toyota Soluna Community (TSC) semarakkan usia ke-15 dengan lakukan donasi.
TSC
Toyota Soluna Community (TSC) semarakkan usia ke-15 dengan lakukan donasi.

GridOto.com - Di tengah maraknya penyebaran Covid-19, Toyota Soluna Community (TSC) menggelar donasi selama 15 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 18 April hingga 2 Mei 2020.

Selain itu kegiatan tersebut dilakukan sekaligus memperingati hari jadi TSC yang ke-15, yang jatuh pada tanggal 13 April 2020.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami di era pandemi Covid-19, di hari jadinya ke 15 kami ingin lebih bisa turun melakukan kegiatan sosial dan berbagi ke sesama," ujar Eko Chandra, Ketua Umum TSC dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Jumat (24/4/2020).

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke beberapa rumah sakit, yayasan, panti jompo, serta warga yang membutuhkan fasilitas penunjang kesehatan dan kebersihan di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bogor, dan Bandung.

Baca Juga: Toyota Soluna Vios Club Sambut Awal Tahun dengan Touring, Ngegas ke Cibungur dan Cicipi Sate Maranggi

Dalam acara donasi kali ini, dana yang berhasil dikumpulkan kurang lebih sekitar Rp 20 juta.

Dana tersebut berasal dari penggalangan donasi member melalui program 'Gerakan 15 Ribu dalam 15 Tahun TSC', yaitu gerakan berdonasi minimal sebesar Rp. 15.000 per member.

Penyerahan bantuan oleh beberapa Chapter TSC
TSC
Penyerahan bantuan oleh beberapa Chapter TSC


"Menurut kami sudah saat nya komunitas otomotif untuk peduli terhadap isu Covid 19 yang sudah mewabah khususnya di Indonesia," kata Eko.

Dana donasi tersebut kemudian akan dibelanjakan dalam bentuk barang, seperti vitamin, masker, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan portable.

Baca Juga: Toyota Soluna, Sedan Irit Yang Jadi Taruhan Nama Besar Toyota

"Kami menyalurkan perlengkapan-perlengkapan kebutuhan kesehatan tersebut untuk rumah sakit, yayasan, maupun warga dan panti jompo," tutur Eko.

Penyerahan bantuan berupa masker, vitamin, hand sanitizer dan alat cuci tangan portable oleh TSC.
TSC
Penyerahan bantuan berupa masker, vitamin, hand sanitizer dan alat cuci tangan portable oleh TSC.


Menariknya, momen ini juga mereka kampanyekan melalui tagar #tscadauntukanda, yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan sosial.

Sebagai informasi, komunitas pengguna Toyota Soluna ini sudah beranggotakan kurang lebih sebanyak 2.500 member, yang tersebar di 35 chapter di seluruh Indonesia. 

Komunitas yang resmi berumur 15 tahun tersebut selalu aktif dalam kegiatan touring, modifikasi, keamanan berkendara, dan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa