Advertorial

Ingin Beli Mobil Baru Tapi Tidak Bisa Keluar Rumah? Ini Solusinya

Fathia Yasmine - Rabu, 22 April 2020 | 09:00 WIB
Ilustrasi Di Rumah Aja Wuling
Ilustrasi Di Rumah Aja Wuling

GridOto.com – Jika membahas tentang otomotif, rasanya banyak sekali topik yang bisa dibahas, mulai dari industri roda dua maupun roda empat.

Ragam keduanya pun bervariasi, mulai dari kategori daily driver hingga sporty look yang cocok untuk menemani hobi maupun gengsi.

Bila menilik benefit yang paling menguntungkan, kendaraan roda empat merupakan pilihan yang mampu mengkombinasikan keduanya.

Hal ini turut diperkuat oleh riset Nielsen pada tahun 2014, disebutkan bahwa 67 persen pemilik mobil di negara Asia seperti Indonesia memiliki pandangan bahwa mobil merupakan simbol kesuksesan atau gengsi.

Baca Juga: Manjakan Konsumen, Wuling Motors Hadirkan Layanan Servis, Test Drive, dan Beli Mobil di Rumah Saja

Selain dapat digunakan sebagai partner sehari-hari bersama keluarga, aksesoris mobil juga dapat dimodifikasi sesuai keinginan, mulai dari eksterior hingga interiornya.

Sayangnya, ditengah gerakan #DiRumahAja yang diterapkan pemerintah, cukup banyak dealer ataupun showroom yang menutup aktivitas mereka.

Akibatnya, rencana untuk menjajal test drive sekaligus membeli mobil baru kembali jadi mimpi.

Kabar baiknya, meski tak bisa bepergian keluar rumah, pembelian mobil baru kini bisa dilakukan melalui transaksi online.

Baca Juga: Biasa Cuci Mobil Sendiri? Kesalahan Ini Mungkin Sering Dilakukan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa