Menang Lagi di Seri Virtual F1, Charles Leclerc Rayakan dengan Masak Pasta

Laili Rizqiani - Senin, 20 April 2020 | 15:15 WIB
planetf1.com

GridOto.com - Charles Leclerc kembali mencatat kemenangan di seri balap virtual F1 yang digelar hari Minggu (19/4/2020) kemarin.

Leclerc berhasil mengalahkan pembalap Red Bull, Alex Albon, yang sebenarnya juga tampil bagus di seri ini.

Dikutip dari Grandprix247.com, pembalap berusia 22 tahun ini berhasil memenangi balapan dengan selisih waktu dua setengah detik dari Alexander Albon.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh pembalap F2 asal China, Guanyu Zhou.

Baca Juga: Mantap! Max Verstappen Akan Ikut Balap Virtual Aussie Supercars All-Star E-Series

Raihan ini menunjukkan dominasi Leclerc yang juga menang seri kedua F1 Vietnam beberapa waktu lalu.

Leclerc pun mengaku sangat menikmati balapan secara virtual ini, dan kemudian merayakan kemenangannya itu dengan memasak pasta di rumah.

“Tetapi perayaan pasca lomba entah bagaimana terasa agak berbeda. Mematikan komputer dan memasak pasta sedikit lebih glamor daripada menyemprotkan sampanye di podium," tulis pembalap Ferrari ini melalui cuitan di akun twitter pribadinya.

Adapun F1 China ini merupakan seri ketiga yang dirancang untuk memberikan hiburan kepada para penggemar akibat balap F1 yang terpaksa ditunda dampak pandemi Covid-19.

Enam pembalap saat ini turut mengambil bagian dalam seri virtual F1, antara lain Lando Norris yang menduduki peringkat ke-tujuh setelah mengalami masalah teknis untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Baca Juga: Balap F1 2020 Ditunda, Tim Ferrari Desain Ulang Mobil Ferrari SF1000?

George Russell dari tim William berada di urutan keempat, berkat Stoffel Vandoorne yang dihukum dan diturunkan dari barisan depan grid awal.

Sebelumnya Leclerc juga memenangkan ajang Race for The World, dan mengumpulkan lebih dari 71.000 dolar untuk dana bantuan melawan Covid-19 yang diberikan kepada WHO.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Grandprix247.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa