Pertamina Lubricants Bagikan Bantuan Kepada Para Terdampak Covid-19 di Surabaya

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 18 April 2020 | 17:35 WIB
Kegiatan sosial PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) melalui Sales Region V Surabaya.
Surya.co.id / Wiwit Purwanto
Kegiatan sosial PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) melalui Sales Region V Surabaya.

GridOto.com - Anak perusahaan PT Pertamina (Persero), Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya melakukan kegiatan sosial kepedulian kepada masyarakat.

"Pekerja sektor informal paling merasakan dampak dari pandemi ini. Mereka harus tetap bekerja, memberikan nafkah keluarga serta tetap melayani masyarakat," ungkap Sales Region Manager V Surabaya PT Pertamina Lubricants, Syafaat Jajuli, dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (18/04/2020).

Syafaat juga mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas kerja keras para pekerja informal.

Pada program ini diadakan pembagian wastafel sejumlah 25 unit di seluruh area Jatim Balinus.

Baca Juga: Pekerja Informal Seperti Supir Bus, Angkot Dan Lainnya Akan Diberi Pelatihan dan Bantuan Sosial Dirlantas Polda DIY

Wastafel ini ditempatkan di beberapa titik keramaian, diantaranya Masjid Raya Malang, kantor Gojek, RSUD Kediri, SPBU dan beberapa outlet.

Pertamina Lubricants bersama Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Dan Gas Bumi) juga memberikan paket makan siang kepada driver ojek online (Ojol).

Pemberian paket makan ini dilaksanana di Grab Lounge, Bungurasih dan Gojek Lounge, Ngagel, Surabaya.

Kegiatan sosial ini juga termasuk penyemprotan disinfektan serta penyebaran informasi pencegahan Covid-19 pada bengkel-bengkel di Surabaya.

Tak hanya itu, dilakukan pula penyerahan bantuan bahan makanan kepada warga sekitar perkantoran dan gudang Sales Region V.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Lawan Covid-19, Pertamina Lubricants Beri Suplemen dan Pasang Wastafel di Sejumlah Titik

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa