IRC Exato, Calon Ban Baru Yamaha NMAX Dengan Desain Tapak Agresif

Harry - Rabu, 15 April 2020 | 12:10 WIB
Ban IRC Exato Yamaha NMAX
IRC
Ban IRC Exato Yamaha NMAX

GridOto.com-Semakin banyaknya pengguna Yamaha NMAX, masih jadi daya tarik pabrikan ban untuk mengeluarkan produk barunya.

PT Gajah Tunggal Tbk (GT) sebagai produsen ban IRC dan Zeneos, segera kembali menambah pilihan ban aftermarket untuk skutik tersebut.

Ban itu adalah IRC Exato NR88, yang hadir dengan ukuran 110/70-13, 120/70-13 (depan) dan 130/70-13 dan 140/70-13 (belakang).

(Baca Juga: Ada Dunlop FDR hingga IRC, Berikut Daftar Harga Ban Motor Ring 14. Mulai Rp 130 Ribuan Aja)

"Ada ukuran yang absen yakni 150/70-13 karena dari hasil survei kurang diminati konsumen," ujar Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development GT.

Sebelumnya IRC Exato NR88 hanya hadir dengan ukuran reguler 14 dan 17 inci, yang sukses diterima pasar otomotif roda dua.

Selain kualitasnya, pola tapak ban yang agresif juga jadi daya tarik, karena menunjang penampilan motor jadi lebih keren.

"Proses membuatnya cukup cepat karena pakai pattern yang sudah ada, tapi kita tes lagi, tes beban, tes jalan dan long run tes," tambah Dodi via virtual conference bersama Journalist Max Community semalam (14/4/2020).

(Baca Juga: Pakai Teknologi Radial, Ban Balap IRC RMC 830 Diimpor Langsung Dari Jepang)

Sayangnya untuk harga belum ada nih karena belum dilaunching resmi, namun perkiraan tak jauh beda dengan harga ban standar skutik tersebut.

Yang menarik ban ini enggak cuma buat pasar lokal, soalnya akan dieskpor kesejumlah negara seperti Filipina, dimana Yamaha NMAX juga booming disana.

Mantap!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa